Berardi Akhirnya Kembali Jadi Milik Sassuolo

Domenico Berardi yang merupakan pemain dari Juventus tapi sebelumnya memang merupakan pemain dari Sassuolo tetapi dengan penampilan yang mantap maka di bawak oleh Conte ke Juventus. Ternyata selama di Juve tidak bisa menunjukan pemainan terbaiknya sehingga kembali di pinjamkan ke Sassuolo yang hanya menjadi status pemain pinjam. Dengan kembali bersama Sassuolo ternyata kualitasnya menjadi meningkat yang bisa bermain dengan bagus.

Dengan kondisi Juve yang sedang melakukan persiapan untuk musim akan datang ini yang kemungkinan besar akan di tinggalkan oleh pemain bintangnya seperti Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Dua pemain lini depan ini yang kemungkinan akan pergi dari klub yang membuat pelatih harus bisa menyelesaikan masalah ini.

Awalnya mempunyai rencana untuk membawaknya pulang kembali ke klub yang harus memutuskan kontrak pemain pinjam dengan Sassuolo. Tapi dengan berhasil membawak dua pemain baru yang membuat pelatih merubah pikiran untuk tidak membawaknya kembali. Dengan bermain sangat bagus ini maka dari pihak klub Sassuolo yang sangat ingin kembali menjadi pemilik pemain tersebut maka memberikan tawaran kembali kepada Juventus.

Tidak di sangkah bahwa tim hitam putih ini tidak banyak pikir langsung melepasakan pemain ini yang sepenuhnya menjadi pemilik Sassuolo. Dengan menjual kembali Berardi maka pelatih sudah pasti mempunyai solusi dan keyakinan dengan kedua pemain baru itu. Sehingga pelatih membatalkan untuk membawak Berardi kembali ke klub.

Sassuolo yang harus menghabiskan dana sekitar 11 juta euro untuk membawak kembali pemain tersebut merupakan pemain muda yang sudah bisa mencetak 31 gol selama bersaing di Serie A. Dengan meningkatnya kemampuan ini maka membuat Berardi merasa tidak mau kembali lagi di klub Juve.

Memang klub Juve merupakan klub kuat tapi buatnya tidak ada artinya karena posisinya yang tidak akan mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk bermain bola. Kalau di Sassuolo bahwa dirinya yang sudah menjadi bintang di klub yang sudah menjadi pemain yang mendapatkan kepercaya. Semua bisa bermain bebas tampak beban maka bisa membuat Domenico bermain dengan nyaman dan bisa benar-benar fokus untuk meningkatkan kemampuannya.(ss)

1

No Responses

Write a response