Berita Bola Italia – Ambrosini Harap Timnya Bangkit

Salah seorang gelandang berpengalaman yang bermain untuk kubu La Viola, Massimo Ambrosini menyarankan agar timnya dapat bersedia berkeja keras untuk dapat terbiasa dengan mendapatkan sebuah kemenangan, yang mana hal ini di yakini oleh sang gelandang akan dapat memberikan suatu motivasi yang tangguh bagi mereka untuk menjalani setiap laga yang di mainkan oleh mereka pada musim ini dan musim depan pastinya. Eks Kapten dari AC Milan tersebut ini juga mengakui bahwa pada saat ini klub yang di belainnya ini memang selalu sukses memperlihatkan suatu pertandingan atau suatu performa yang bagus di setiap laga yang di jalani oleh mereka pada musim ini, namun sangat di sayangkan sekali bahwa produktifitas dari si ungu tersebut ini sangat mengecewakan sekali. Namun, Ambrosini pun berharap agar timnya dapat memenangkan suatu pertandingan meskipun di pertandingan tersebut dirinya berserta seluruh para pemain Fiorentian lainnya mengalami performa buruk.

Di akui sendiri oleh sang pemain bahwa performa dari timnya di musim 2013/2014 ini memang sangat lah luar biasa dan telah berkembang dengan sangat pesat sekali, akan tetapi terdapat suatu sedikit masalah yang masih harus di perbaiki kembali guna untuk dapat terus menjaga kekonsitenasi dalam menalani pertandingan mereka. Kebiasan buruk yang di sampaikan oleh Ambrosini akan apa yang telah terjadi dengan klubnya tersebut ini di harapkan oleh dirinya agar dapat segera di hilangkan, demi dapat terus membuat tim asal kota Florence tersebut ini berkompetisi di ajang Eropa pada musim depan.

“Kami sudah melakukan yang terbaik bagi klub ini dari awal musim, namun sangat di sayangkan sekali masih banyak terdapat hal-hal yang bisa membuat kami kehilangan point, hal ini harus dapat kami tanggulangi kembali, agar kiranya dapat membuat tim ini terus berkompetisi ketat dengan para pesaingnya.” Ungkap Massimo Ambrosini. (FD)

Kabar Bola Italia

1

No Responses

Write a response