Berita Cerita Jitu – Benzema Kalah Dengan Ronaldo

Berita Cerita Jitu – Dengan keberhasilan CR7 menunjukan permainan terbaiknya dari dua pertandingan akhir-akhir ini berhasil mencetak tujuh gol dan dua pertandingan di awal start musim ini berhasil mencetak dua gol jadi total sembilan gol dari empat pertandingan sudah berlangsung. Dengan keberhasilan ini membuat Ronaldo menjadi pemain top skor. Keberhasilan ini membuat semua fans bertanya-tanya tentang Benzema merupakan pemain lini depan, baru berhasil menceta satu gol dari empat pertandingan. Dengan kondisinya sangat sedikit mendapatkan peluang untuk mencetak gol di selesaikan langsung dari Berita Cerita Jitu. Ancelotti menjelaskan secara tegas bahwa tidak ada tuntutan kepada Benzema untuk mencetak gol di setiap pertandingan yang terpenting siapa cetak gol tidak jadi masalah buat pelatih yang penting harus bisa menenangkan pertandingan.

Ancelotti mempunyai rencana menggunakan teknik formasi 4-2-4 akan menggunakan empat pemain lini depan supaya bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Jika menggunakan formasi 4-2-4. Di lini depam akan menurunakn Ronaldo, Benzema, jaems Roriguez, Bale. Ronaldo akan di tempatkan lini depan sebelah kanan sedangkan Benzema dan Rodriguez di tempatkan di tengah, kalau Bale berada di sebelah kiri berita terbaru dari Berita Cerita Jitu. Tetap memberikan peluang gerak Ronaldo lebih besar supaya bisa melakukan serangan trobosan dan bisa memberikan umpan kepada Benzema dan Rodriguez. Formasi tersebut akan di coba pada waktu latihan yang mau tau hasil kalau menggunakan teknik formasi 4-2-4 tetapi pelatih berlum bisa jamin dengan formasi baru belum tentu bisa jalan.

Akan di pertimbangkan kembali oleh Ancelotti jika pada percobaan waktu latihan bisa berjalan dengan bagus akan di terapkan di pertandingan tetapi bukan berhadapan dengan Tim kuat tapi dengan Tim papan bahwa yang tidak mau mengambil resiko yang bisa pengaruh dengan peringkat klub di lansir langsung dari Berita Cerita Jitu. Jadi pelatih harus bisa teliti formasi tersebut baru di pastikan untuk di pertandingan. Jika memurut pemain dengan formasi 4-2-4 merasa tidak nyaman makan pelatih tidak akan menggunakan formasi tersebut. Menang formasi tersebut merupakan formsi menyerang dengan pertahanan yang kurang sangat membahayakan gawang klub. Tapi pemain harus bisa bermain naik turun yang akan mengurang tenaga lebih banyak.(ss)

2

No Responses

Write a response