Berita Edisi Elite – Rooney Dukung Welbeck Ke Arsenal

Berita Edisi Elite – Kabar Media terus membahas transfer Danny Welbeck ke Meriam merupakan pemain muda berbakat berhasil menunjukan permaianan apiknya di Timnas. Membuat Rooney sangat memujinya tetapi tidak berhasil menunjukan permainan di klub karena sering di jadikan pemain cadangan, minim nya tampilan buatnya tidak bisa membuktikan permain terbaiknya membela klub merupakan ┬álaporan dari Berita Edisi Elite. Tapi di Timnas pelatih Inggris memberikan kesempatan buatnya ternyata dengan kesempatan ini tidak di sia-siakan olehnya bermain sangat bagus sangat membantuin Timnas Inggris yang berhasil mencetak beberap gol untuk Timnas. Tidak mendaptakan kepercayaan di klub membuatnya ingin meninggalkan klub, ingin bergabung dengan klub lain supaya bisa terus berkembang.

Jika berhasil berkembang dengan posisi Timnas tetap mendapatkan panggilan dari Timnas Inggris. Kabar tersebut membuat pelati Wenger ingin membawaknya ke Meriam dengan alasan karena berhasil menunjukan pemaian apik di Timnas sangat di sayang kan jika bertahan di klub tidak mendapatkan peluang tampil sering di jadikan pemain cadang. Untuk usia Welbeck tidak cocok di jadikan pemain cadangan karena mempunyai skill bagus dan jelas dari Berita Edisi Elite. Jika pemain mempunyai kemampuan skill bagus kenapa tidak memberikan kesempatan buatnya untuk menunjukan permainan apiknya. Wenger sangat senang dengan pelatih Timnas sudah memberikan kesempatan tampil sehingga membuat Welbeck menjadi pemain top.

Keberhasilan di Timnas membuat Media Massa terus pantau berita baru tentang nya, membuat hebo di Inggris. Wenger berhasil mendatangkan Welbeck membuat Timnas Inggris mendapatkan keuntungan besar karena di latih oleh Wenger bisa mengalami perkembangann yang banyak langsung di pilih  data dari Berita Edisi Elite. Wenger merupakan pelatih sukses bisa melatih nya menjadi pemain top dan menjadi pemain terkenal. Di latih oleh Wenger membuat Rooney sangat setujui sekali Welbeck bergabung dengan Meriam dari pada bertahan di klub tidak bisa mengalami perkembangan. Rooney memberikan semangat kepadanya supaya bisa terus maju dan harus tetap semangat pada latihan. Bergabung dengan Arsenal bisa mempunyai peluang besar menjadi pemain stater di klubnya.(ss)

No Responses

Write a response