Berita Gembira Datang Dari Arsenal

Menjelang menghadapi kubu West Ham United di dalam sebuah parutan ajang Liga Inggris di pekan ke 29 The Gunners telah mendapatakn kabar baik. Sabtu 14 Mar 2015. Dengan kembalinya salah satu pemain lini barisan tengah setelah usai pulih dari cedera hamstring yang dideritanya yang telah menjadi sebuah kabar baik buat kubu Arsenal itu tersebut. Mengapa dengan sebuah kesembuah Mathieu Flamini yang telah disebut merupakan hal sangat baik? oleh karena si bomber pemain yang berasal dari internasioan Prancis itu telah mampu untuk mendapatkan banyak manfaat untuk juru taktik Wenger yang guna bisa berduet dengan Francis Coquelin ketika berada di lini barisan tengah. Walau dengan selain itu, Bomber pemain yang kini berusia 30 tahun itu memang gtelah mampu untuk melapis Coquelin yang ketika begitu ingin difordir oleh Meriam London sejak sepanjangn musim ini.

Ketika dengan kehadiran oleh salah satu mantan bomber AC Milan ini lah yang telah sangat diharapkan untuk bisa dapat terus membawa sebuah angin baik guna untuk skuat tim London Merah yang telah sudah menjalani tiga laga di ajang kompetisi pada musim ini, Di mana Liga Inggris, Liga champions dan serta Piala FA. Di mana pemain gelandang yang memiliki kostum punggung 20 itu yang kini sudah mulai untuk menjalani sebuah sesi latihan bersama skuat tim kami, Meski dirinya sudah siap untuk kembali di atas lapangan hijauh dan serta akan dipastikan untuk diturunkan, yang telah dijelas oleh juru taktik berasal dari Prancis itu seperti yang telah dikutip kepada situs resmi The Gunners.pada hari Sabtu 12 Maret 2015. Mathieru merupakan salah satu pemain akademi Marseille yang cukup mampu untuk bermain seperti yang bisa diharapkan oleh Wenger di mana kemampuan untuk memberikan si kulit bundar kepada lini berisan depan cukup bagus.

Walau dengan sebuah kemanangan ini lah yang telah menjadi salah satu harga matinya untuk skuat tim The Gunners ketika saat menghadapai The Hammers yang merupakan salah satu julukan tim West Ham united, Dengan untuk mengingat ketika pada saat itu di mana posisi mereka memang belum  sepenuhnya aman yang guan untuk bisa mencapai sebuah target untuk musim in, Di mana untuk bisa meloloskan ke babak Champions selanjutnya mereka harus melawati satu tantangan lagi untuk di musim depan. di mana dengan kembali dirinya bakal akan cukup bisa mambantu tim London Merah lebih baik dan bisa untuk mendapatkan peringkat atas untuk bisa berada di zone Liga Champions musim depan. (AS)

No Responses

Write a response