Berita Inti Inggris – Podolski Meninggalkan klub Arsenal

Berita Inti Inggris –┬áLukas Podolski pmein lini depan Arsenal musim 2013-2014 baru tampil 20 kali gagal mendapatkan kepercayaan dari pelatih menjadi pemain utama sering di jadikan pemain lapisan yang kalah bersaing dengan rekan setimnya sehingga tidak mendapatkan kepercayaan dari pelatih menjadi pemain utama di selesaikan langsung oleh Berita Inti Inggris. Tidak berhasil mendapatkan kepercayaan dari pelatih Winger sehingga mendapatkan rumor bahwa akan meninggalkan klub di musim 2014-2015 merasa masa depanya di The Gunners tidak cerah lagi. Jika bergabung dengan klub lain bisa mendapatkan kepercayaan menjadi pemain utama di klub baru. Sudah mendapatkan penawaran dari klub lain sedang di pertimbangkan olehnya tetapi peluang besar akan meninggalkan klub.

Podolski langsung membantah rumor tersebut mengatakan sampai saat ini belum ada satu klub memberikan penawaran kepadanya. Podolski menegaskan bahwa tidak mempunyai rencana untuk meniggalkan klub Arsenal merupakan klub kuat yang siap membantui klub menjadi lebih kuat di bandingkan dengan musim 2013-2014. Di musim baru Podolski sangat percaya kepada pelatih Winger bisa membuat klub lebih sempurna yang tidak mau mengalami kegagalan merebut gelar juara Premier League di musim 2014-2015 di proses langsung oleh Berita Inti Inggris. Siap mendatangkan pemain baru dengan kualitas tidak meragukan. Beberapa pemain terutama di bagian lini pertahanan dan lini depan sangat membutuhkan pemain baru dengan kualitas tidak meragukan untuk membantuin klub.

Podolski siap memperbaiki perfomannya lebih bagus lagi untuk persiapan musim baru akan bersaing dengan pemain baru dengan kualitas tidak meragukan dan siap menunjukan penampilan terbaiknya akan berusaha mendapatkan kepercayaan dari pelatih menjadi pemain utama di musim baru sumber berita dari Berita Inti Inggris. Podolski merasa sangat senang bergabung dengan klub The Gunners yang mengatakan kepada fans klub akan tetap setia kepada klub dan siap membuat klub kembali sukses di Premier League di musim 2014-201. Jika ada penawaran dari klub lain lebih memilih untuk bertahan di klub sangat percaya masa depannya masih cerah.(ss)

No Responses

Write a response