Berita Keliling Bola – Liverpool Tumbang di Tangan West Ham

Berita Keliling Bola – Liverpool yang berusaha mengecejar ketinggalan poin dengan Chelsea dan Aston Villa, pada pertandingan bertemu dengan West Ham berlangsung di markas Boleyn Ground Park. Pada hal menurut pelatih merupakan kesempatan bagus untuk mengejar ketinggalan poin dengan Aston Villa, Chelsea merupkana berita halaman depan Berita Keliling Bola. Paling tidak bisa mengejar poin Aston Villa berhadapan dengan Arsenal merupakan klub kuat mempunyai stok pemain lebih bagus di bandingkan dengan Aston Villa jadi harus bisa mendapatkan poin penuh di pertandingan ini. Pelatih menurunkan pemain terbaiknya supaya bisa mendapatkan poin penuh pada baru selesai kan pertandingan Eropa dengan kondisi belum fit bangat dengan perpaksa menurunkan semua pemain inti supaya bisa mendapatkan poin penuh.

Sebelum berhadapan dengan West Ham terlebih dahulu bertemu dengan Aston Villa mendapatkan pil pahit di kalahkan oleh Aston Villa. Liverpool belum bisa tampil bagus di Inggris karena pertandingan sebelumnya masih belum bisa mendapatkan hasil memuaskan berita selanjutnya dari Berita Keliling Bola. Semangat tinggi yang baru berhasil merebut poin penuh di Eropa kembali bertandingan Liga berhadapan dengan West Ham mempunyai moral tinggi dan penuh semangat tapi hasil tersebut terjadi kenyatanan melain masih belum bisa keluar dari kesulitan untuk merebut kemenangan yang harus mengakui hebatan dari West Ham. Padahal pertandingan ini di prediksikan Reds menang. Tidak di prediksikan menenang membuat West Ham memberikan kejutan bagi fans bahwa West Ham jangan di tantang kalau di markasnya.

Dengan usaha keras berusaha menunjukan permainan terbaiknya dengan kualitas sangat bagus bermain sangat ketat dengan fokus tinggi yang jarang melakukan kesalahan sehingga membuat pemain Liverpool banyak mendapatkan peluang untuk mencetak gol tapi serangan tersebut masih bisa di atasi oleh bek West Ham di setujui oleh Berita Keliling Bola. Reds tidak tahan dengan serangan balek dari Tim Tuan Rumah sehingga berhasil mencetak gol yang membuat pertahanan Liverpool tidak berdaya untuk mengatasi serangan balek dari West Ham dengan skor 3-1. Pelatih Liverpool sangat memuji permainan West Ham tampil sangat mengejutkan di luar dugaan pelatih dengan yakin tidak bisa bermain sebagus ini. Kekalahan ini menurut pelatih Reds masih mau memperbaiki cara pemainan Reds di pertandingan selanjutnya supaya bisa mengejar ketinggalan poin dari klub lain.(ss)

1

No Responses

Write a response