Berita Premier League – Sneijder Ingin Diboyong Van Gaal Ke United

Berita Premier League – Louis Van Gaal yang kini dipercaya sebagai manajer baru dari Manchester United nyatanya memiliki sedikit permintaan kepada pihak klub untuk skuad yang akan dibesutnya di musim depan yang dimana arsitek kelahiran Belanda ini meminta untuk dibelikan satu pemain yang sedang diasuhnya di timnas Belanda hingga sejauh ini dan pemain itu adalah Wesley Sneijder. Gelandang serang milik Galatasaray ini dianggap Louis Van Gaal akan mampu mengisi lini tengah The Red Devils yang pada musim ini terlihat sangat lemah meski di musim ini lini tengah United di isi oleh Marouane Fellaini nyatanya Van Gaal menganggap eks pemain Everton gagal untuk menampilkan perannya di posisi itu sehingga Louis Van Gaal ingin Manchester United membeli Wesley Sneijder dari Galatasaray. Nama Sneijder memang telah kerap menjadi kaitan dengan Setan Merah dimana hal ini pernah terjadi ketika kursi kepelatihan masih diduduki oleh Alex Ferguson namun proses pembelian sang pemain gagal terjadi karena ketika itu Manchester United tak lagi menunjukkan minatnya untuk memboyong pemain 29 tahun itu.

Kini Louis Van Gaal kembali akan memulai perburuan Manchester United mengejar kembali tanda tangan pemain timnas Belanda tersebut. Van Gaal tahu persis kemampuan yang dimiliki eks pemain Ajax Amsterdam tersebut oleh karena itu ia ingin menjadikan Sneijder sebagai salah satu andalannya di musim depan. Sneijder juga sempat dihubungkan dengan mantan manajernya di FC Internazionale yakni Jose Mourinho yang nyatanya berniat menghadirkannya ke Stamford Bridge Chelsea namun jika berbicara peluang maka Manchester United lebih berkans untuk bisa mendatangkan Sneijder hal ini dikarenakan kedekatan yang dimiliki sang gelandang dengan Louis Van Gaal dipercaya lebih dekat dibandingkan dengan Jose Mourinho. Louis Van Gaal menjadi pelatih timnas Belanda dan di Piala Dunia 2014 sang pelatih juga masih akan menjadi mentor timnas Belanda.

Kubu Manchester United belum mengadakan pembicaraan mengenai keinginan Louis Van Gaal untuk dibelikan Wesley Sneijder di musim depan. Jika ini memang benar menjadi keinginan dari Van Gaal maka bukan hal yang tidak mungkin jika The Red Devils akan memboyong sang gelandang serang ke Old Trafford di musim depan.(ST)

Berita Premier League

1

No Responses

Write a response