Berita Super Aman – Lambert Perpanjang Masa Bakti Bersama Villa

Berita Super Aman – Aston Villa di awal pertandingan dengan empat pertandingan belum mengalami kekalahan yang berhasil merebut poin penuh di setiap pertandingan sehingga berhasil berada di peringkat ke dua. Terus berusaha menempel terus Chelsea berada di peringkat pertama yang akan berusaha terus memenangkan pertandingan selanjutnya. Villa sudah siap tantang klub besar di pertandingan selanjutnya merupakan berita utama dari Berita Super Aman. Akan membuktikan bahwa Villa sudah beda dengan Aston yang dulunya tidak bisa tampil dengan permainan bagus. Dengan keberhasilan ini membuat para staff Aston Villa terkejut dengan hasil melihat keberhasilan dari Paul Lambert sudah berusaha terkeras di setiap pertandingan terus memantau pemainnya bermain supaya bisa memenangkan pertandingan.

Dengan mengikuti arahan dari pelatih sehingga pemain bisa mendapatkan hasil sangat memuaskan, sudah tidak sabar lagi untuk melajutkan pertandingan, akan berusaha mengeser posisi Chelsea yang berada di peringkat pertama. Dengan berhasil ini membuat staff percaya kepadanya yang langsung memberikan kontrak baru untuk memperpanjangkan masa baktinya bersama Aston Villa supaya bisa membuatnya menjadi lebih semangat untuk memperbaiki klub nya untuk memberikan kejutan kepada klub besar yang lain di Inggris di sebutkan langsung oleh Berita Super Aman. Paul sangat senang dengan di berikan perpanjangan kontrak dari dari staff Villa merupakan sebuah penghargaan buatnya akan terus berusaha keras supaya bisa memenangkan di semua pertandingan.

Lambert mengatakan musim kali ini berlangsung dengan mulus yang berhasil merebut poin penuh dengan kondisi pemain sangat fit membuat pelatih harus bisa menjaga kondisi pemain supaya bisa tetap tampil di setiap pertandingan karena stok pemain tidak banyak yang tidak seperti klub lain mempunyai stok pemain banyak yang mempunyai kualitas tidak meragukan bisa gantikan posisi pemain inti sehingga pemain utama bisa tetap fit merupakan proses dari Berita Super Aman. Lambert sangat berharap untuk pertandingan selanjutnya jika sampai akhir musim jika pemain tidak mengalami cedera bisa memberikan kejutan kepada klub besar Inggris bahwa Aston Villa mempunyai jatah berada di peringkat papan atas yang tidak di favoritkan seperti Liverpool di musim sebelumnya tidak menjadi klub favorit juara ternyata bisa mempunyai peluang besar untuk merebut gelar.(ss)

1

No Responses

Write a response