Berita Top IBCBET – Rojo Menyatakan Lebih Dewasa Bersama MU

Berita Top IBCBET – Marco Rojo telah memilih klub barunya, menurutnya bersama MU mempunyai impian bagus untuk mencapai keinginan nya selama ini belum terujud. Bersama MU siap menunjukan permainan lebih bagus lagi tidak akan mengecewakan, akan bersaing dengan rekan setimnya supaya bisa mendapaktan kepercayaan dari pelatih menjadip pilihan utama di klub barunya langsung masuk berita terbaru dari Berita Top IBCBET. Rojo lebih memilih meninggalkan Sporting Lisbon karena MU lebih memiliki masa depan lebih cerah di bandingkan dengan Sporting Lisbon. Roja selama ini ingin merasa juara klub dengan usia masih muda bergabung dengan Setan Merah yang bisa memperbaiki kariernya lebih mantap lagi.

Rojo sangat yakin di latih oleh pelatih sukse bisa mengalami banyak perkembangan di bandingkan bertahan di klub Lisbon yang selama ini sudah berhasil membuatnya bermain di level tertinggi dengan usaha dari pelatih Sporting Lisbon akhirnya berhasil mendapatkan satu posisi di Timnas. Tidak hanya berhasil apik di klub tetapi diTimnas dengan usaha dari Rojo mendapatkan peluang tampil dengan peluang tersebut Rojo sangat bersyukur bisa menunjukan permainan terbaiknya sehingga mendapatkan kepercayaan dari pelatih menjadi pemain pilihan utama menurut penilaian dari Berita Top IBCBET. Jika bergabung dengan MU yakin bisa bermain lebih bagus dan lebih tajam yang sudah tidak sabar lagi unttuk mencetak gol lebih banyak.

Dari Tiga laga pertandingan sudah di mulai mengatakan bahwa klub barunya belum bisa bermain dengan kompak, membutuhkan waktu untuk beradatasi supaya bisa bermain dengan kompak merupakan bagian dari Berita Top IBCBET. Rojo yakin di pertandingan selanjutnya bisa memenangkan pertandingan. MU mendatangkan nya dengan harga termasuk murah sudah bisa mendapatkan pemain dengan kualtias mantap dengan ada nya Di Maria bisa membuat Rojo tampil dengan bagus karena dua pemain berhasil bermain dengan bagus, sangat kompak di Timnas. Dengan kekompakan di Timnas bisa di terapkan di MU akan membuat klub menjadi klub Elite. Fans klub sudah tidak sabar lagi untuk melihat klub favoritnya kembali bersaing dengan klub besar.(ss)

No Responses

Write a response