Bersama United Shaw Tatap Masa Depannya

Salah satu bomber pemain muda andalan miliki Setan Merah, Luke Shaw telah mengakui bahwa tidak menyangka dengan seluruh pencapaian hal yang positifnya ketika bersama dengan kubu The Red Devils, Untuk satu musim ini di teater yang selalu di impiankanya, bomber pemain yang kini berusia 19 tahun itu sudah mampu untuk memperlihatkan salah satu penampilan yang bagus dengan bermain sebanyak 18 kali laga di seluruh ajang kompetisi untuk pekan ini, Di mana eks bomber pemain Southampton ini juga mengaku ketika bermain di kompetisi Piala Dunia 2014 Brasil lalu telah membikinnya mampu bermain dengan pemainan gemilang bersama dengan Setan Merah. ketika berada di atas lapangan dirinya merupakan pemain yang sangat berkerja keras untuk bisa memberikan kemampuan terbaik. karena di mana selalu bisa tampil dengan baik untuk bersama dengan skuat tim besutan Louis van Gaal.

“Di mana aku yang sangat lah menghargai keadaannya ketika berada di kubu ini, Dan aku sangat lah beruntung ketika berada di usia saya yang saat ini telah bermain di Piala Dunia musim lalu dan serta dengan beradai di posisi yang saat ini sekarang, Dengan sangat sungguh luar biasa, namun Aku yang memang tak mampu untuk menjamin segalanya. akan tetapi aku yang hanya mampu ingin terus berusaha untuk selalu bermain lebih baik lagi sebagai seorang bomber pemain dan serta bakal akan memperlihatkan kepada seluruh orang kenapa aku telah bisa pantas untuk berada di kubu Setan Merah,” diucapkan oleh Shaw kepada situs resmi MU. Jumat 13 Maret 2015. Namun untuk lebih lanjutanya, Di mana salah satu suasana ketika berada di kota Manchester United yang juga telah membikin bomber pemain bernama lengkap Luke Paul Hoare Shaw memang semakin sangat nyaman.

“Karena aku sangat senang untuk berada di kota ini, Di mana sini merupakan salah satu kota paling indah, namun ketika di rumah aku sudah hampir selasai dengan sangat indah dan serta suasananya sangat lah tenang, ketika aku telah bersama dengan keluarga dan juga telah mempunyai beberapa kawan, Meski dengan suasanan di sini memang sudha seperti ketika berada di rumah aku sendiri, Di mana ketika berada di sini aku merasa sebuah masa depan aku bersama Setan Merah bakal akan sanat cerah. (AS)

No Responses

Write a response