Besiktas Ingin Comot Arda Turan Dari Barcelona

Arda Turan yang kini memang menjadi salah satu pesepakbola terbaik yang dimiliki timnas Turki memang musim lalu menjalankan masa buruknya bersama Barcelona. Di musim perdananya bersama raksasa Catalan itu nyatanya gelandang serang 29 tahun itu gagal membuktikan performa terbaiknya. Arda Turan kebanyakan tampil sebagai pemain pengganti dibawah skuad Luis Enrique dimana hal itu sangat berbeda jauh ketika ia masih menjadi punggawa Atletico Madrid. Di masa-masa keemasan Turan di Vicente Calderon nyatanya sang gelandang merupakan pilar penting untuk Los Rojiblancos hal itu pula yang membuat Barcelona ngebet untuk membajak jasanya pada bursa transfer musim kemarin. Tibanya di Camp Nou nyatanya Arda Turan mendapatkan hasil yang berbeda dimana ia hanya mengoleksikan 18 penampilan di La Liga dan hanya mengantongi dua gol.

Buruknya penampilan dari Arda Turan disebut akan mengancam masa depannya di musim mendatang karena El Barca juga baru mendatangkan gelandang berbakat baru di jendela transfer musim panas ini. Melihat masa depan Turan yang mulai tidak jelas di Camp Nou nyatanya salah satu raksasa klub asal Turki, Besiktas dikabarkan siap untuk menampung jasa dari pemain berdarah Turki tersebut. Meski memiliki keinginan untuk menyelamatkan karir dari Turan nyatanya Besiktas pun hanya akan menawarkan peminjaman jasa dari Turan selama satu musim kedepan. Pihak Besiktas dikabarkan akan segera mendarat ke Barcelona untuk membahas peminjaman jasa Turan selama satu musim.

Kehadiran Andre Gomes ke Camp Nou disebut akan membuka celah Arda Turan untuk meninggalkan skuad Luis Enrique. Sosok pemain baru dari Barca ini disebut akan membuka kans Besiktas untuk bisa meminjam jasa mantan bintang Atletico Madrid itu di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini pelatih El Barca memang belum mengumumkan kabar resmi mengenai hal tersebut.(ST)

1

No Responses

Write a response