Bianconeri Minati Tiga Pemain Anyar Milik Madrid

Juventus yang berambisi untuk bisa meraih gelar UEFA Champions League di musim yang akan datang nyatanya berupaya untuk membenahi skuad mereka untuk jauh lebih kuat lagi di musim baru nanti. Hasrat untuk bisa menjuarai gelar bergengsi itu diperlihatkan dengan mencoba untuk melakukan perburuan pemain-pemain baru yang tentunya pemain buruan Bianconeri ini merupakan pemain yang memiliki kualitas baik. Tidak tanggung-tanggung nyatanya Si Nyonya Tua tengah tertarik dengan tiga nama pemain sekaligus yang dimana ketiga pemain ini merupakan punggawa milik Real Madrid. Kubu Juve menyebutkan jika mereka tertarik untuk mendatangkan tiga punggawa El Real sekaligus pada jendela transfer nanti. Ketiga nama pemain yang sedang menjadi incaran ini tak lain ialah Borja Mayoral, Toni Kroos serta Mateo Kovacic. Dua nama terakhir yang disebutkan nyatanya memang telah menjadi incaran lama dari Si Nyonya Tua dan pada musim panas mendatang nyatanya klub asal Turin ini ingin keduanya bisa masuk kedalam skuad Massimiliano Allegri untuk memenangkan trofi UCL.

Raksasa Serie A ini memang begitu berambisi untuk bisa memenangkan gelar Liga Champions yang nyatanya telah lama tidak mereka raih. Berhasil menjuarai kompetisi lokal dalam beberapa musim terakhir nyatanya membuat keuangan dari Juventus membaik sehingga memiliki peluang untuk bisa meminang beberapa bintang ke tim mereka. Juve memang dipercaya akan bisa menjadi penantang serius dalam perburuan gelar Liga Champions musim depan hal ini disebabkan adanya ambisi untuk bisa memperkuat tim mereka dengan mencoba untuk menghadirkan beberapa bintang tambahan ke skuad Massimiliano Allegri di jendela transfer musim baru nanti.

Tiga nama punggawa Madrid tersebut telah menunjukkan begitu besarnya ambisi dari Juventus untuk bisa memperkuat kekuatan tim mereka di musim mendatang. Melalui Beppe Marotta yang merupakan direktur olahraga dari Si Nyonya Tua ini menjelaskan jika dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan pertemuan secara langsung dengan petinggi Real Madrid untuk membahas transfer pemain yang akan mereka jalani pada bursa transfer musim baru mendatang.(ST)

No Responses

Write a response