Bianconeri Pastikan Lepas Pogba Ke Kubu United

Desas-desus kabar angin mengenai segera kembalinya gelandang berbakat asal Prancis, Paul Pogba yang disebut kembali diminati oleh mantan klubnya Manchester United yang di musim baru ini diambil alih oleh Jose Mourinho. The Happy One nyatanya bertekad besar untuk memulangkan sang bintang bintang ke Old Trafford. Pogba diketahui merupakan jebolan akademi Setan Merah namun ia harus terbuang di tahun 2012 usai kubu The Red Devils memilih untuk tidak memberikan perpanjangan kontrak untuk sang gelandang. Pogba yang berstatus bebas transfer ini pun memilih untuk merapat ke Juventus yang disaat itu menjadi klub yang meminati jasanya. Bersama Bianconeri nyatanya bakat sebenarnya dari Pogba timbul dan selama empat musim berada di Turin kini Pogba telah menjadi salah satu bintang sepakbola di Dunia. Harga yang dimiliki Pogba juga diketahui berbanderol tinggi hal ini membuktikan jika Pogba yang saat ini bukanlah Pogba yang dulu. Diusianya yang menginjak 23 tahun nyatanya Pogba berhasil menunjukkan kesuksesannya bersama raksasa Turin.

Kabar keinginan Manchester Merah untuk memulangkan sang gelandang ke Old Trafford memang terus beredar sejak musim panas 2015-2016 berakhir. United tak henti-hentinya untuk dikaitkan dengan klub yang telah membesarkannya. Sempat beredar kabar jika United telah mempersiapkan mahar untuk menebus banderol Paul Pogba yang diketahui kini telah selangit nilainya. Gelandang Les Blues ini nyatanya memiliki banderol senilai 112 juta poundsterling dan nyatanya angka itu telah ditebus oleh Setan Merah untuk segera mempercepat kepindahan sang bintang. Sebelumnya Adidas telah memberikan bocoran jika Pogba telah resmi berlabuh kembali ke ManUnited.

Setelah Adidas memberikan bocoran itu nyatanya kabar kepindahan Pogba ke United semakin diperjelas setelah pihak Juventus sendiri mengumumkan jika mereka telah menyepakati transfer Paul Pogba dengan kubu Manchester United yang dimana klub peminat asal Inggris telah menebus banderol dari Pogba dan menjadikan sang gelandang sebagai pemain termahal di dunia yang sebelumnya rekor itu dipegang oleh Gareth Bale saat didatangkan Real Madrid.(ST)

1

No Responses

Write a response