Bianconeri Siap Berikan Tempat Untuk Thiago Silva

Siapa yang tidak kenal dengan sosok salah satu bek terbaik yang pernah ada di Brasil, Thiago Silva. Centre back yang saat ini masih memperkuat klub Paris Saint-Germain dan juga menjuga menjabat sebagai kapten tim ini nyatanya keberadaannya di klub ibukota Prancis tengah goyang. Pemain bertahan yang kini berumur 32 tahun itu disebut kontraknya akan berakhir pada penghujung musim ini. Meski demikian nyatanya Silva belum mendapatkan kontrak baru dari pihak Les Parisiens. Pembicaraan mengenai langkah tersebut sejauh ini belum dilakukan dan membuat sejumlah isu mengenai masa depan bek timnas Brasil ini terus bermunculan. Media di Prancis menyebutkan jika PSG berniat untuk mendatangkan bek anyar pada bursa transfer mendatang dan hal ini membukakan kans untuk pemain-pemain veteran PSG untuk meninggalkan skuad pada musim mendatang. Berpeluang terbuang dari jawara Ligue 1 nyatanya hal itu membangkitkan harapan raksasa Italia, Juventus untuk bisa menampung jasa Thiago Silva.

Klub asal Turin melalui direktur klub mereka, Giuseppe Marotta menyebutkan jika Juventus memang memiliki keinginan untuk memenangkan transfer Thiago Silva jika memang ia tak lagi dibutuhkan oleh Paris Saint-Germain. Bianconeri tidak mempermasalahkan usia dari Silva yang telah memasuki 32 tahun karena mereka kembali mengingat saat menampung Andrea Pirlo yang terbuang dari AC Milan nyatanya Pirlo menjadi pilar penting empat musim keberadaannya di Juventus Arena yang mampu menyumbangkan empat tahun beruntun gelar Scudetto. Melihat apa yang telah pernah diperlihatkan Pirlo hal ini yang tidak membuat Giuseppe Marotta ragu untuk menampung jasa Thiago Silva nantinya.

Thiago Silva yang pernah memperkuat AC Milan selama tiga musim nyatanya memang tidak asing lagi di kompetisi utama Italia. Juventus ingin menghadirkan Silva untuk menjadi salah satu kekuatan baru dilini belakang mereka pada jendela transfer berikutnya. Sebelum masa depannya dirumorkan goyang di PSG nyatanya Silva memang pernah menyatakan jika ia ingin kembali merumput ke Serie A sebelum ia pensiun nantinya. Ini dinilai menjadi waktu yang tepat untuk bek jebolan akademi Fluminense itu.(ST)

1

No Responses

Write a response