Bianconeri Siap Tebus N’Zonzi Dengan Angka Besar

Raksasa Turin, Juventus kembali membeberkan ke media menjelang bursa transfer musim dingin yang akan segera dibuka. Skuad asuhan pelatih Massimiliano Allegri ini dikabarkan kembali mendaratkan wajah baru ke Juventus Arena. Sang Manajer nyatanya kembali tertarik dengan sosok pemain yang tengah memperkuat Sevilla. Ketertarikan Allegri kembali timbul usai menjalani laga pertemuan kedua kalinya di penyisihan grup Liga Champions ini dimana sang pemain yang mampu menarik minat dari Juventus tersebut tidak lain adalah Steven N’Zonzi. Gelandang bertahan kelahiran Prancis ini menunjukkan aksinya yang begitu bagus saat menghadapi Juventus kemarin. Meski berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Bianconeri nyatanya Massimiliano Allegri tetap terkesan dengan kinerja gelandang 27 tahun itu. Ketertarikan Juve terhadap mantan pemain Stoke City ini terlihat begitu serius dengan angka besar yang disiapkan untuk menyelesaikan transfer N’Zonzi.

Si Nyonya Tua dikabarkan ingin mempercepat proses kepindahan Steven N’Zonzi pada Januari mendatang. Jawara bertahan Serie A ini disebut siap mengeluarkan angka yang tidak kurang dari 32 juta pounds untuk bisa mendaratkannya ke Turin. Pelatih Juve terlihat begitu memantapkan perburuan mereka dengan jasa N’Zonzi. Sejak merapat ke Sevilla pada tahun 2015 kemarin nyatanya Steven N’Zonzi langsung tumbuh menjadi pemain penting untuk klub asal Spanyol itu. Di musim ini Juventus telah menghadapi Sevilla sebanyak dua kali dan penampilan yang ditunjukkan N’Zonzi terus membuat Massimiliano Allegri jatuh hati untuk memikatnya.

Bianconeri disebut tidak akan menghentikan perburuan mereka terhadap tanda tangan dari Steven N’Zonzi ini dimana akan tetap memburunya jika mendapatkan jasanya pada musim dingin nanti. Juve akan kembali melayangkan penawaran di musim panas mendatang jika gagal memikatnya pada Januari nanti. Allegri menilai jika pemain keturunan Prancis itu memiliki kekuatan yang kuat untuk mengisi lini tengah tim dan ia telah membuktikannya didua laga pertemuan yang terjadi diantara Sevilla kontra Juventus kemarin dan membuat pelatih berdarah Italia terpikat untuk menjadikan sang gelandang sebagai bagian dari skuad asuhannya.(ST)

8

No Responses

Write a response