Boateng Buka Kesempatan Kembali ke Italia

Kevin Prince Boateng semenjak meninggalkan klub Milan, sampai saat ini berada di Schalke 04 yang sudah pasti tidak mendapatkan tempat untuknya sehingga harus meninggalkan klub. Dengan tidak mempunyai tempat lagi di klub maka akan berusaha mencari klub baru buatnya. Dengan keadaan seperti ini maka Boateng yang memberikan kesempatan sekali lagi buat klub San Siro untuk memilikinya.

Bahwa Boateng selama berada di Milan yang memberikan hasil lumayan bagus yang sudah bisa mencetak 18 gol dari 101 laga yang di jalankan di AC Milan. Tapi dengan kesempatan ini tidak membuat klub San Siro merasa menjadi heboh dan tidak sibuk sekali dengan peluang untuk membawaknya kembali ke Milan.

Boateng Merasa sangat kecewa meninggalkan klub Milan dan pergi ke Schalke merupakan klub paling tidak cocok buatnya. Karena selama bergabung dengan Schalke tidak bisa menunjukan permainan terbaiknya, dengan kesempatan ini bahwa dirinya berharap sekali bisa kembali ke San Siro. Ternyata dengan adanya kesempatan untuk mendapatkan pemain yang mempunyai kualitas ini tidak akan membuat klub lain menjadi rebutan untuk mendapatkan nya.

Tapi tidak lama kemudian bahwa Milan yang sudah mulai cari pemain baru, ternyata Milan harus memberikan kembali tawaran kepada Boateng yang sudah di pikirkan oleh pelatih baru. Dengan penilaian dari pelatih baru padahal di awalnya tidak ada pemikiran untuk membawaknya kembali ke AC Milan. Tapi setelah dipantau oleh pelatih baru yang sudah mendapatkan solusi, jika membawaknya kembali ke Italia yang sudah ada peran buatnya untuk membantuin klub.

Dengan posisi yang tepat buatnya maka pelatih yang langsung meminta kepada klub untuk memberikan tawaran sekali lagi kepadanya. Kemungkinan besar San Siro bisa mendapatkan pemain tersebut. Dengan pertemuan ini bahwa pihak klub Milan yang tidak memberikan gaji tinggi untuknya. Karena posisinya yang sudah tidak ada klub lagi dan di tambah lagi tidak ada tawaran dari klub lain sehingga Boateng tidak bisa memilih klub yang bisa memberikan gaji tinggi.

Tapi Boateng yang mungkin tidak akan di permasalahkan olehnya yang penting bisa kembali membala klub Italia. Semua tawaran ini yang mempunyai peluang berjalan dengan lanjar. Jadi dengan ada peluang ini bahwa pelatih yang sudah akan lanjut incar pemain lain yang harus bisa menggunakan langkah cepat supaya bisa membawak pemain baru ke San Siro.(ss)

1

No Responses

Write a response