Bogdan Pastikan ke Liverpool

Liverpool yang tidak mau kalah dengan MU bahwa klub juga berhasil mendapatkan pemain baru tapi bukan pemain serang merupakan kiper dari Bolton. Selama ini yang menjadi kelemahan dari Liverpool karena kiper tidak bisa menunjukan permainan bagus sehingga tidak bisa membuat gawang The Reds mengalami banyak kebobolan.

Ternyata Adam Bogdan merasa dirinya begitu senang sekali di incar oleh klub The Reds yang merupakan klub yang sudah mempunyai nama bagus dan merupakan klub yang dulunya menjadi klub terkenal. Adam begitu mendapatkan tawaran tersebut yang tidak mau memberikan kesulitan buat klub tersebut yang langsung mengatakan bahwa dirinya sangat setuju sekali untuk bergabung dengan Liverpool.

Karena selama di Bolton yang berada di divisi Cahmpionship yang masih kalah dengan The Reds yang sudah berada di Premier League merupakan Liga utama dari Inggris. Bahwa Bogdan mengatakan bahwa dirinya sangat ingin sekali bermain di Premier League akan menunjukan bahwa dirinya juga mempunyai kemampuan yang tidak kalah dengan kiper yang ada di Premier League.

Bogdan yang membantuin The Reds supaya transaksi berjalan dengan lancar yang tidak akan mengalami kesulitan untuk berangkat ke Liverpool. Jadi sampai saat ini bahwa Bolton dan The Reds sudah mencapai kesepakatan bahwa dirinya sudah tidak tahan lagi untuk cepat-cepat bermain di klub barunya. Adanya perkembangan baru ternyata semua yang persyartan sudah di jalankan dengan bagus dan sudah lolos tinggal bulan baru nanti akan segera berangkat di Liverpool.

Semua ini sudah di persiapan olehnya untuk berjuang menjadi kiper utama di klub barunya. Semua ini tinggal tergantung dengan pelatih yang menilai dirinya selama membantuin klub. Ternyata di klub barunya masih tidak ada begitu banyak persaingan dan tidak adan persaingan ketat masih kemungkinan besar menjadi kiper utama. Ternyata persaingan hanya dengan Simnon Mignolet dan Bard Jones kemungkinan akan duluan memberikan kesempatan buar DAma untuk menunjukan permainan terbaiknya. Jika tidak bisa menunjukan permainan bagus maka tidak mempunyai kesempatan lagi untuk menjadi pemain utama di klub baru nya.(ss)

No Responses

Write a response