Bola Mafia SBOBET – Napoli Takut Akan Cedera Yang Dialami Higuain

Bola Mafia SBOBET. Striker timnas Argentina yaitu Gonzalo Higuain harus mengalami hal yang merugikan dirinya sekaligus klub Napoli terkait dengan cedera yang dia hadapi itu ketika tengah berlatih bersama para pemain timnas Argentina untuk menghadapi timnas Jerman yang akan berlangsung pada hari Kamis nanti tanggal 4 September 2014 dinihari. Lantas hal ini membuat klub Napoli yang masih ingin menunggu jasanya kembali untuk memperkuat klub tersebut itu pun sedikit ketakutan akan hal tersebut karena itu merupakan suatu kerugian yang akan terjadi pada Napoli. Penyerang Napoli tersebut pun ketika berlatih mengalami cedera di bagian engkel yang ternyata cukup parah itu membuat pria yang lahir asal Argentina ini pun dinyatakan takkan bisa lagi bermain untuk Argentina sekaligus Napoli untuk beberapa saat. Lalu kemudian sang entenador dari Argentina yakni Gerardo Martino pun harus mengatur jadwal skuad mereka untuk di ganti posisi Gonzalo Higuain yang sudah cedera itu dengan Angel di Maria, Erik Lamela dan Lionel Messi, dengan skuad 4-3-3.

Higuan yang masih belum bisa di pastikan tentang cederanya itu seberapa besar untuk si pemain ini membuat Napoli harus segera balikkan dirinya agar cepat mengistirahatkan Gonzalo Higuain agar bisa memperkuat Napoli, yang dimana hal ini membuat Napoli harus kehilangan sisi ketajaman mereka di lini depan tanpa seorang Higuain nantinya. Karena Napoli yang dinyatakan sudah kalah dalam laga pertama mereka ketika menjalani Liga Italia Serie A ini dan tak boleh lagi terulang kembali di laga tanding berikutnya.

“Kami berharap Higuain bisa kembali untuk klub kami yang sedang menunggunya, dan ini adalah kabar yang sangat tidak baik buat kami tentang si pemain ini, karena lini depan kami sudah sangat berkurang pemain seperti dia. Dan pertandingan sudah akan berjalan kembali pada pekan depan, kami juga harus merasakan kemenangan pertama di Serie A untuk menatap 3 poin penuh” Ujar petinggi klub Napoli yang langsung diucapkan oleh Bola Mafia SBOBET. (cl)

No Responses

Write a response