Bosnya Bernama Salah

Mohamed Salah sejauh ini tidak berhenti untuk memberikan kontribusi yang bagus untuk timnya, Liverpool hingga sekarang ini. Pemain asal Mesir tersebut bahkan dianggap sebagai seorang bos sekarang ini.

Mohamed Salah sendiri merupakan pemain yang didatangkan oleh The Reds dari AS Roma di bursa transfer musim panas tahun ini. Sang pemain sendiri sudah berhasil membuat 19 gol untuk The Reds dari 24 kali penampilannya di sepanjang musim ini. Pemain asal Mesir tersebut sekarang ini juga masih memimpin di daftar top skorer Liga Premier Inggris musim ini dengan raihan 13 gol. Catatan tesebut masih lebih banyak satu gol dari penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane yang juga merupakan top skorer Liga Premier Inggris di musim lalu.

Penampilan yang sangat bagus dari Mohamed Salah bersama The Reds sendiri sekarang ini kemudian mendapatkan sorotan dari Didier Drogba yang juga merupakan pemain yang pernah menjadi rekan setim Mohamed Salah di Chelsea pada pertengahan tahun 2014 hingga tahun 2015.

“Dia sekarang ini yang menjadi bosnya dan pemimpin yang sudah bisa kita lihat baik di tim nasional maupun juga di Liverpool. Saya tahu itu dari perayaan golnya bahwa dia tahu apa yang telah dia lakukan sekarang ini. Dia tidak menggila namun hanya menjulurkan lidah saja untuk mengatakan ya itu adalah saya. Dia tidak bisa diprediksi. Dia menggiring bola melewati anda dengan mudah dan dia semakin kuat dan dia bisa membuat gol. Ada saat ketika dia mengirim pesan kepada saya dan berkata saya tidak mencetak gol, tidak tahu mengapa. Lantas saya hanya menjawabnya dengan berkata ini hanya masalah waktu saja dan tentang kepercayaan diri” tutur Didier Drogba.

“Bila anda memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi, semua itu pasti akan bisa terjadi dan anda dapat melihat dia sekarang bahwa dia telah berhasil mencetak gol lagi” tambah dari mantan penyerang Chelsea tersebut. Meski bermain apik, namun Mohamed Salah gagal membawa Liverpool bersaing di papan atas klasemen Liga Premier Inggris sementara ini.

No Responses

Write a response