Bounemouth Siap Tunggu Kedatangan John Terry

John Terry saat ini dikabarkan sedang mencari klub baru setelah dirinya tidak lagi bermain untuk Chelsea untuk musim mendatang. Dikabarkan Bournemouth bisa menjadi klub yang beruntung untuk mendapatkan jasa dari pemain asal Inggris yang berusia 36 tahun tersebut.

John Terry sendiri baru saja mengakhiri petualan dirinya bersama The Blues di akhir musim 2016/2017. Dirinya akhirnya mengucapkan perpisahan dengan klub yang telah cukup lama dibela oleh dirinya setelah membantu mengantarkan Chelsea meraih trofi juara Liga Premier Inggris di musim lalu.

Dikabarkan sekarang ini setelah John Terry berstatus bebas transfer, dirinya masih belum ada niatan untuk gantung sepatu alias pensiun dari lapangan sepakbola. Dan kabar tersebut membuat beberapa klub dikabarkan mencoba untuk mendatangkan mantan kapten Chelsea tersebut. beberapa klub tersebut yakni Aston Villa, dan Bournemouth yang siap mencoba untuk mendapatkan tanda tangan John Terry. Namun pemain berposisi sebagai bek tersebut dikabarkan belum menentukan masa depan dirinya sekarang ini.

Sekarang ini Bournemouth dikabarkan menjadi klub terdepan yang bisa mendapatkan John Terry. Mantan rekan setim John Terry, Asmir Begovic meneybutkan bahwa sekarang ini The Cherries akan menyambut John Terry dengan tangan terbuka.

“Andai dia kemudian suka dengan Bournemouth, tentu saja hal tersebut akan menjadi hal yang sangat luar biasa. Jadi dari sudut pandang itu akan sangat bagus. Dia jelas merupakan pemain belakang terbaik yang pernah ada di Liga Premier Inggris. Dia juga merupakan seorang legenda di Chelsea. Dia tentunya layak untuk menentukan masa depan dirinya dan juga keluarganya. Saya berharap dia melakukan semua hal yang tepat untuknya dan dia merasa senang dengan keputusan itu dan juga saya mendoakan yang terbaik untuk dirinya” tutur Asmir Begovic yang saat ini juga saat ini berstatus bebas transfer.

Dengan pengalaman yang dimiliki oleh John Terry, tentunya hal tersebut membuat Bournemouth akan sangat beruntung bisa mendapatkannya. John Terry sendiri sudah malang melintang bersama Chelsea dalam waktu yang sudah cukup lama.

3

No Responses

Write a response