Bournemouth Berhasil Dapatkan Defoe

Jermain Defoe sekarang ini sudah berhasil mendapatkan klub baru untuk musim mendatang. Pemain asal Inggris tersebut akhirny bergabung dengan Bournemouth di bursa transfer musim panas ini.

Jermain Defoe sendiri memang menyandang status bebas transfer setelah dirinya pergi dari Sunderland di akhir musim ini. Meski Sunderland menjadi salah satu klub yang harus terdegradasi di musim lalu, nyatanya Jermain Defoe berhasil tampil dengan cukup tajam. Dirinya berhasil membuat 15 gol di musim 2016/2017.

Dengan ketajaman yang terbilang cukup bagus di usianya tersebut, Jermain Defoe tentu saja tidak kesulitan untuk mendapatkan klub barunya untuk musim mendatang. The Cherries akhirnya menjadi klub Jermain Defoe selanjurnya dan mengikat sang pemain dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

“Tentu sungguh luar biasa bisa kembali dan tentu saja saya sudah merasa tidak sabar lagi untuk menghadapi ujian di musim mendatang. Saat ada kesempatan untuk bisa kembali ke Bournemouth, saya tentu paham jika itu adalah waktu yang tepat untuk diri saya” tutur Jermain Defoe di situs resmi klub Bournemouth.

“Merupakan sebuah keputusan yang mudah tentunya untuk bisa bergabung dengan tim top dan juga dengan manajer top yakni Eddie Howe. Ini merupakan klub yang sangat pas untuk dibela. Supporter Bournemouth juga sudah tahu bahwa ketika saya menggunakan baju ini maka saya akan memberikan kontribusi saya 100 persen untuk klub. Dan satu hal yang bisa saya jamin adalah gol dari saya” tambah dari Jermain Defoe.

Bagi Jermain Defoe sendiri memang Bournemouth bukan menjadi klub yang baru dibela oleh dirinya. Dia juga sudah pernah menjalani masa peminjaman sebelumnya ke klub ini ketika Jermain Defoe masih menjadi milik West Ham United di musim 2000/2001. Saat itu Bournemouth sendiri masih bermain di League One. Semasa membela Bournemouth sendiri Jermain Defoe berhasil tampil sebanyak 29 kali dan kemudian membuat 18 gol. Tentu saja torehan tersebut bisa diualng kembali oleh Jermain Defoe melihat penampilannya yang begitu tajam di musim lalu.

2

No Responses

Write a response