Brace Ronaldo Bawa Madrid Berjaya

Dua gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo membuat Madrid kembali meraih kemenangan dipertandingan melawan Eibar akhir pekan kemarin. Ronaldo bermain apik dengan beberapa kali merepotkan pertahanan Eibar. Bahkan berkat penampilan apik Ronaldo di akhir pekan kemarin membuat pemain ini mendapatkan pujian dari Zinedine Zidane. Pelatih yang berasal dari Prancis ini menyebut jika Ronaldo merupakan alien.

Zidane memuji Ronaldo karena mampi menunjukan penampilan apik pada laga melawan Eibar yang mana laga tersebut berakhir dengan skor 1-2 dan kedua gol di cetak oleh Cristiano Ronaldo. Ronaldo sendiri akhir-akhir ini mampu tampil apik dengan selalu mencetakl gol di 3 laga terakhir saat dipercaya Zinediane Zidane sebagai pemain inti.

Saat ini Ronaldo mampu menunjukan kelasnya sebagai pemain bintang dan sebagai pemain yang layak menyandang pemain terbaik mengingat musim lalu dia mampu meraih trophy bergengsi Ballon D’or. Dengan 2 gol yang dicetak Ronaldo, Real Madrid mampu bersaing di papan atas dan masih mempunyai peluang untuk menjadi juara Liga Spanyol.

Untuk menjuarai Liga Champions tentunya bukanlah hal yang mudah bagi Ronaldo cs mengingat saat ini mereka tertinggal jauh dari Barcelona yang juga meraih kemenangan di laga terakhir mereka. Ketertinggalan poin yang lumayan banyak dengan Barcelona ini dikarenakan penampilan yang kurang konsisten yang ditunjukan oleh Ronaldo dkk.

Akan tetapi saat ini Real Madrid mampu tampil apik disepanjang laga dan menjadi tim yang kembali menakutkan. Bahkan tidak hanya di kompetisi domestik saja kini Real Madrid juga mampu tampil apik di Liga Champions. Hal ini ternbukti dengan berhasilnya lolos ke babak 16 besar setelah anak asuh Zinedine Zidane ini mampu mengalahkan PSG dengan agregat skor 5-2.

Saat ini Ronaldo akan fokus kepada pertandingan Madrid yang akan mendatang dan akan terus berupaya untuk tampil maksimal disetiap laga. Madrid sendrii saat ini mempunyai peluang untuk meraih gelar Liga Champions yang ketiga secara berturut-turut. Zidane sendiri berharap jika anak asuhnya tetap menunjukan penampilan yang konsisten untuk club.

No Responses

Write a response