Breitenreiter Gantikan Jabatan Di Matteo di Schalke

Roberto Di Matteo yang sudah meninggalkan klub sehingga Schalke 04 sama sekali tidak mempunyai pelatih. Dengan posisi yang kosong ini membuat pihak klub untuk berusaha mencari pelatih baru untuk isikan kursi yang kosong di klub Schalke. Bahwa semenjak di latih oleh Di Matteo bahwa klub hanya mampu berada di peringkat ke enam.

Jadi dengan begitu ganti pelatih baru maka klub Schalke yang tidak mau sembangan mencari pelatih supaya bisa membuat klub kembali menjadi berada di peringkat papan atas. Tapi tidak lama kemudian sudah mendapatkan pelatih baru yang bisa mendapatkan kepecayaan bisa membuat klub menjadi di peringkat papan atas. Bahwa pelatih Andre Breitenreiter merupakan mantap pelatih dari Paderborn.

Semenjak melatih Paderborn yang bisa memberikan hasil bagus membuat pihak klub Schalke sangat setuju sekali untuk menjadikan posisi Di Matteo. Jadi dengan kedatangan Andre yang harus bisa memberikan hasil lebih mantap lagi dan tidak boleh mengalami penurunan. Begitu berada di peringkat ke enam ini bahwa klub harus bersaing di Liga Europa.

Jadi dengan kedatagann ini bahwa Andre yang sudah mempunyai persyaratan bahwa minta kepada pihak klub Schalek untuk melakukan pembongkaran pemain di semua posisi dan harus menyediakan dana besar untuk ganti pemain yang tidak bisa di andalkan. Jika pihak klub yang tidak bisa mencapai persyaratan ini maka pelatih Breitenreiter tidak akan mau gantikan posisi Matteo. Jadi semua yang di minta oleh Andre maka di pertimbangkan oleh klub.

Demi untuk klub maka di setujui oleh pihak klub yang lansung memberikan kontrak dengan durasi tidak panjangan yang hanya dua musin menjadi pelatih di Schalke. Jika tidak bisa memberikan hasil bagus buat klub maka langsung akan ganti pelatih baru yang menilainya bahwa tidak sanggup untuk menjadi pelatih di klub. Sebelumnya mengambil keputusan untuk memilih Andre bahwa klub mempunyai target pelatih lain seperti Markus Weinzierl merupakan pelatih dari Augsburg dan ada lagi bekas pelatih timnas Bergia, Wilmots.

Setelah di pertimbangkan bagus-bagus oleh pihak klub maka memutuskan Breitenreiter menjadi gantinya Di Matteo. Begitu senang sekali bisa menjadi pelatih di Schalke maka bisa memberikan kesan bagus di klub baru. Dengan sudah di sahkan menjadi pelatih maka langsung di sampaikan secara resmi tetang dirinya sudah sah menjadi pelatih di Schalke.(ss)

1

No Responses

Write a response