Bukan Masalah Rekor, Chelsea Tetap Pede Dapatkan Kemenangan

The Blues Chelsea terus mempertahankan rekor catatan kemenangan beruntun mereka di Liga Prmier Inggris.catatan tersebut sekarang ini memang bukan menjadi target utama dari anak asuhan Antonio Conte. Namun the blues Chelsea tetap merasa percaya diri dengan lajunya saat ini di Liga Prmier Inggris. Setelah Chelsea mengukir sejarah baru di klub dengan menorah kemenangan ke 12 secara berturut – turut di liga premier ingrris usai mangalahkan Bournemouth dengan skor meyakinkan 3-0 Chelsea masih ingin melanjutkan catatn tersebut

Ini merupakan catatan kemenangan beruntun terpanjang yang telah mereka lakukan sepanjang sejarah klub The Blues Chelsea selama mereka tampil di Liga Premier Inggris. Setelah memecahkan rekoer kemenangan beruntun di sejarah klub sendiri Chelsea ber[eluang untuk memecahkan rekoer kemenangan beruntun terpanjang di Liga Premier Inggris yang saat ini di pegang ole the gunners arsenal dengan 14 kali catatan kemenagnan beruntun di Liga Premier Inggris.

Namun manajer Antonio Conte sendiri sudah menegaskan sebelumnya bahwa Chelsea tak mau fokus untuk hal tersebut. pandangan yang sama sebenarnya juga telah di sampaikan oleh pemain Chelsea Eden Hazard. Meski begitu Eden Hazard dan kawan kawan teta[ merasa sedang percaya diri dan akan tetap berusaha dan melaukan kerja keras untuk mempertahanakn catatn kemenangan mereka saat ini.

“Kami merasa dalam kondisi yang baik dan kami sedang penuh dengan kepercayaan diri. Kami menjalani laga demi laga dan mencoba memengani laga laga tersebut satu demi satu. Kami tidak hanya melihat rekor dan rekor tapi ketika kami bisa mencetak sejarah di klub ini kami pasti akan melakukannya. Ini bukan soal Chelsea melainkan liga inggris”

“liga ini terasa sanga sulit setiap laga kami mencoba untuk menang. Tapi sekarang lawan lawan mengerahkan segalanya karena mereka ingin menggalkan kemenangan kita. Sekarang kami adalah yang pertama dan semua ingin mengalahkan kami” tutur Eden Hazard. Chelsea akan berusaha untuk memenangkan pertandinga selanjutnya dan menutup tahun ini dengan sebagai juara paruh musim Liga Premier Inggris.

1

No Responses

Write a response