Bungkam Blaugrana Merupakan Kunci Madrid

Salah satu optimisme yang menyeruak di skuat tim Los Blancos setelah menjelang pertandingan ke markas Camp Nou, meski dalam sebuah lanjutan Liga Spanyol di jornada ke 28, Senin 23 Maret dini hari nanti. Di mana tiga poin itu yang dipercayaan mereka akan bisa raih guna untuk mendongkel katalan dari atas puncak Klasemen saat ini. Dengan sebagai mana yang kini telah diketahui, Namun saat ini Los Meregues merupakan nama julukan Real Madrid yang memang masih berada di peringkat ke-2 klasemen sementara serta hanya berjarak 1 angka dari El Barca. Di jarak angka itu yang sangat begitu dekat telah bikin skuat tim kamu yang kian mempunyai semangat untuk bisa meraih angka penuh di Stadion Camp Nou. dengan kekuatan penuh yang guna untuk meraih angka sempurna untuk merebut peringkat puncak pada musim ini di La Liga. Di mana optimisme itu lah yang telah membuat pertandingan ke markas Camp Nou akan sangat penting bagi kubu Los Blancos.

Meski ada salah satu alasan ketika di balik kepercayaan itu tersebut, Seperti menurut sang juru taktik Los Blancos yaitu Carlo Ancelotti, Di mana skuat timnya memang telah mempunyai ambisi untuk meriah kemenangan yang guna untuk mengunci pertandingan itu tersebut. ketika bermain sangat beraturan yang bisa dibilang merupakan salah satu cara mereka untuk mengulani kebehasilan yang pernah mereka biki ketika pada perjumpaan di pertamanya. Namun pada saat itu, Los Blancos mampu untuk meraih hasil kemenangan akhir 3-1 Walau ketika sempat harus tertinggal lebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Neymar pada menit ke-4, Akan tetapi, dengan berkat salah satu kerja sama yang sangat apik serta dengan aturan. Mega bintang berasal dari internasional Portugal yaitu Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mampu untuk meraih hasil sempurna mempermalukan raksasa katalan tersebut.

“Walau dengan kunci kami yang utnuk bisa meraih kemenangan ia adalah agar penampilan terbaik kami, yang baik ketika pada bertahan atapun pada ketika untuk membangun serangan di mulut gawang katalan” dijelaskan oleh eks juru taktik AC Milan dan The Blues yang seperti dilansir kepada situs resmi Goal, Pada Minggu 22 Maret 2015. “Di mana kami yang meski untuk bisa memperlihatkan seluruh karakter yang sebenarnya ketika berada di pertandingan nanti, Aku yang telah mempunyai keyakinan diri yang cukup besar, Walau ketika kami yang pernah sempat mengalami masa periode yang cukup buruk di beberapa pertandingan belakangan ini, Namun kami yang ketika pada pertandingan kali ini bakal akan memberikan kekuatan penuh untuk bisa mengemas hasil yang kami mau untuk berada di atas klasemen hingga akhir musim nanti dan akan menentukan titel gelar juara musim ini” ditutupnya. (AS)

No Responses

Write a response