Buru Pengganti Ivanovic, Chelsea Teror Lindelof

Antonio Conte nyatanya tengah mempersiapkan skuad Chelsea untuk jangka panjang. Melihat barisan pertahanan The Blues yang banyak diisi oleh pemain veteran nyatanya manajer asal Italia ini mencoba untuk memburu bek-bek muda untuk bisa menjadi pengganti dari Branislav Ivanovic ataupun John Terry. Antonio Conte yang baru mendarat bersama The Blues usai menjalani tugas dengan timnas Italia nyatanya telah mengantongi satu nama bek anyar yang memang telah menarik perhatian dari Antonio Conte. Sosok yang berhasil menarik minat dari manajer Chelsea ini nyatanya adalah bek timnas Swedia, Victor Lindelof. Antonio Conte yang menyaksikan penampilan Victor Lindelof bersama Swedia di Euro 2016 kemarin menjelaskan jika ia layak untuk dijadikan andalan pada masa mendatang. Bek yang masih berumur 22 tahun ini memiliki kemampuan yang memadai untuk menjadi tembok pertahanan Chelsea nantinya.

Setelah Antonio Conte menyebutkan tertarik dengan jasa dari Victor Lindelof nyatanya raksasa London Barat langsung mengambil sikap mengenai jasa bek yang saat ini tengah memperkuat klub Benfica tersebut. Chelsea nyatanya telah menyiapkan banderol mewah untuk membuat pihak Benfica tertarik untuk melepas salah satu pemain anyar mereka itu. Angka senilai 24 juta poundsterling nyatanya disiapkan Chelsea untuk menebus tanda tangan dari Victor Lindelof dan angka itu disebut akan membuat klub yang berjulukan Aguias bersedia untuk melepas bek andalan mereka. Chelsea disebut akan beruntung bisa mendatangkan bek berpaspor Swedia itu dikarenakan Lindelof bisa dimainkan sebagai bek kanan selain sebagai bek tengah.

Chelsea memang membutuhkan penerus dari Ivanovic ataupun Terry yang telah memberikan sejumlah hasil bagus sepanjang karir mereka bersama The Blues. Antonio Conte memastikan perburuannya terhadap jasa Lindelof adalah pilihan tepat dan sejauh ini belum ada klub lain yang menyatakan minat mereka terhadap bek yang memiliki postur tinggi 1.87 cm itu. The Blues harus segera mengamankan jasa defender Benfica itu terlebih dahulu sebelum klub lain meminati jasanya.(ST)

2

No Responses

Write a response