Carlos Tidak Akan Kemana-mana, Pasti Tetap di Juve

Juventus sudah mendapatkan rumor baru akan menjual pemain andalannya Carlos Tevez ke Boca Juniors merupakan harap di akhir kariernya. Sedangkan Tevez yang tinggal satu tahun lagi di klub yang sampai saat ini belum ada petunjukn untuk memberikan kontrak baru kepada pemain lini depan kesayangan dari pelatih. Bahwa pelatih sudah berusaha konfirmasi dengan pihak untuk cepat-cepat memberikan kontark baru kepada Tevez supaya akan tetap bertahan di klub.

Tapi pihak klub mengatakan bahwa akan di ertimbangkan kembali oleh klub. Pastinya tidak akan di jual kepada klub lain akan di pertahankan oleh klub. Hanya masalah kontrak yang tidak perlu buru-buru memberikan perpanjangan kontrak kepadanya yang tetap fokus untuk persiapan pertandingan lebih penting lagi buat klub. Jadi masih mempunyai banyak waktu maka tidak akan begitu cepat memberikan perpanjangan kontrak buatnya.

Tapi pelatih mengatakan bahwa kalau memang klub mau memberikan kontrak baru pada salahnya langsung selesaikan dengan pemain tersebut supaya sudah pasti tetap berada di klub. Habisan Calros Tevez sudah di kenal sebagai pemain yang tidak betah di klub yang sering melakukan ganti klub. berawal dari Corinthians, West Ham, MU, City, Juventus dan sudah ada rencana ke Boca Junior.

Jadi dengan memberikan ikatan buatnya tidak akan pergi kemana-mana lagi. Hanya kali ini bergabung dengan Juve baru bisa bertahan lebih lama kalau tidak di bandingkan dengan dulunya tidak akan bertahan lama di klub yang sudah pindah ke klub lain yang merasa sangat bosan kalau terus bertahan di satu klub.

Hanya kali ini bahwa dirinya anggap mempunyai utang sama klub berawal dari Conte menyelamatkan dirinya tetap bisa bermain sepak bola. Maka dengan ada utang dari Juve maka terus bertahan dan bisa membuatnya kembali tampil dengan tajam maka akan bertahan lebih lama lagi di klub tampi akan berakhir kariernya di Boca Juniors. Tapi tidak atau berapa lama lagi di Juve baru ke Boca Junior.

Ini tergantung dengan klub yang memberikan kepercayaan kepadanya. Tapi sampai saat ini belum mendapatkan kontrak baru dari klub. Tapi Carlos sangat yakin bahwa klub akan tetap memberikan kontrak baru buatnya. Karena semalam bergabung dengan klub bisa tetap memberikan juara Serie A. Jadi untuk masalah kontrak tidak terlalu di pikirkan oleh Carlos akan tetap fokus untuk persiapan pertandingan selanjutnya dan akan memberikan kemenagnan buat klub.(ss)

1

No Responses

Write a response