Carragher Ragukan MU Bisa Juara

Jamie Carragher sendiri tidak memberikan kritikan mengenai strategi yang digunakan oleh Jose Mourinho ketika menahan Imbang Liverpool pada akhir pekan yang lalu. Namun kecenderungan tersebut dianggap menjadi hal yang tidak menguntungkan untuk peluang mereka meraih gelar juara.

Di akhir pekan lalu, Manchester United pulang dari markas Liverpool dengan mencuri satu poin setelah mereka menahan tuan rumah dengan skor 0-0. Manchester United tercatat hanya berhasil membuat satu tembakan saja ke arah gawang pada laga tersebut. Itu juga menjadi laga pertama Manchester United menghadapi salah satu tim enam besar di musim lalu.

Setelah laga tersebut Jose Mourinho mendapatkan kritikan dari sejumlah pihak karena dianggap bermain dengan sepakbola negatif di Stadion Anfield. Memang Jose Mourinho dikabarkan hanya mengincar seri di laga tersebut. Jamie Carragher sendiri yang pernah bermain untuk Liverpool tidak ikut memberikan kritik kepada Jose Mourinho. Namun dia memberikan penilaian negatif jika The Reds Devils terus bermain seperti di laga melawan tim besar.

“Pertama saya harus mengatakan saya tidak ada masalah dengan Jose Mourinho. Ia bisa melakukan hal tersebut dan saya juga sudah memprediksinya jelang pertandingan dimulai. Usai laga Jurgen Klopp juga mengatakan dia tidak akan pernah bermain seperti Manchester United di laga tersebut. Saya dulu pernah melakukannya dalam sejumlah kesempatan dan juga mendapatkan hasil. Saya pikir kritikan harus disimpan dulu hingga akhir musim nanti. Jika hasil mereka dalam laga besar di markas lawan tidak akan membaik. Itu akan membuat Manchester United kehilangan gelar juara mereka di musim ini” tutur Jamie Carragher.

“Manchester City sudah mendapatkan enam poin maksimal dari Liverpool dan juga Chelsea. Manchester United sendiri baru menjalani satu laga melawan tim besar dan dapat satu poin. Itu bagus dan tidak buruk. Akan tetapi pada prosesnya Jose Mourinho harus bisa meraih poin maksimal. Jika tidak Manchester City sendiri akan melanjutkan itu saat ini. Karena itulah akan datang kritikan bahwa Jose Mourinho sudah terlampau negatif” tambah dari Jamie Carragher.

No Responses

Write a response