Carragher: Silva Adalah Pemain Terbaik City

Jamie Carragher, baru-baru ini memberikan tanggapan mengenai salah satu pemain Manchester City, yakni David Silva. Ia tak segan memberikan pujian terhadap hasil permainan yang diberikan oleh pemain yang berusia 31 tahun tersebut.

Ia mengatakan bahwa kemampuan yang dimiliki oleh David Silva dalam setiap kesempatan dan berbagai umpan yang diberikan selalu tepat sasaran, Ia selalu berhasil membuat kewalahan rival yang ada didepannya dan hal ini menjadikan Ia sebagai pemain dengan julukan pemberi umpan mematikan.

Nama Silva kini menjadi salah satu pemain andalan bagi The Citizen sendiri, dimana pemain yang pernah bersama klub Valencia tersebut berhasil menyumbangkan gol terbaiknya di setiap kesempatan, yakni salah satunya adalah ketika berduel dengan West Ham beberapa hari lalu, dimana Silva memberikan 1 gol untuk klub.

Ia bergabung di Etihad sejak tahun 2010 silam, dan kini Ia dinilai sebagai salah satu penggerak lini tengaj sekaligus menjadi salah satu sumber kreativitas dari seorang pesepakbola handal di Manchester City sendiri.

Pemain yang berasal dari Spanyol ini juga mendapatkan pujian sebagai pemain yang sulit untuk dijaga, Ia memiliki kecepatan sangat luar biasa dan tidak dimiliki oleh pemain lain. Ia menjadi pemain yang begitu lincah dan pegerakan yang dilakukannya sangat tidak terduga. Setiap orang bisa menjadikannya sebagai role model dalam sebuah kempimilikan kecepatan.

Hasil kemenangan yang dilakukan oleh The Citizen ketika bertanding dengan West Ham ini berakhir dengan skor 2-1 dan usai pertandingan tersebut. Carragher tak berhenti memberikan pujian kepada Silva. “Silva adalah pemain terbaik Manchester City, Ia memiliki kemampuan yang luar biasa”. Ujar Carragher kepada Sky Sport News.

Salah satu kekecewaan dalam dirinya ialah usia, berapa lama ia akan bermain, dan Carragher akan menyebutnya sebagai pemain yang terhebat dan memiliki sejarah bagi Manchester City sendiri. Carragher juga memberikan pujian kepada Silva sebagai pemain terbauk di Premier League. Ia menyetarakan kemampuan yang dimiliki Silva dengan legenda Arsenal, yakni Thierry Henry yang diyakini sebagai pemain perhebat yang pernah ada di Premier League.

No Responses

Write a response