Carvajal Siap Untuk Turun Lapangan Kembali

Real Madrid kini mendapatkan angin segar ketika mengetahui kabar gembira dari sang pemain bek kanannya yakni Dani Carvajal. Menjelang pertandingan melawan Atletico Madrid, Los Blancos sudah bisa memakai jasa Dani Carvajal yang pada sebelumnya harus absen karena mengalami cidera beberapa pekan lalu.

Dani Carvajal yang di kabarkan mengalami virus penyakit yang bisa mengganggu kinerja jantungnya membuat deretan Los Blancos sangat mengkawatirkan hal tersebut. ada kabar juga yang menyebutkan bahwa Carvajal akan absen dalam waktu yang lama untuk menyembuhkan penyakitnya itu dan tidak ada deadline untuk terapi menyembuhannya itu.

Hal ini di karenakan, virus penyakit yang di derita Carvajal sangat langkah dan sulit untuk menemukan obatnya. namun kini pemain yang berkebangsaan Spanyol itu sudah bisa di pastikan untuk memperkuat Real Madrid saat melawan Atletico Madrid pada pekan mendatang. Meski sudah di pastikan Carvajal siap untuk di turunkan kembali kedalam stater utama, namun tidak tau persis yang akan di lakukan sang pelatih Zinedine Zidane.

Seperti yang di kutip oleh Dario sport bahwa Zinedine Zidane mengatakan tidak terlalu pusingkan Carvajal untuk siap bermain atau tidak, karena dirinya merasa akan sangat beresiko ketika mengetahui sang pemain belum sembuh total dan memaksakan untuk harus bermain di sepanjang 90 menit di dalam lapangan.

Saya tetap akan memasangnya sebagai pemain stater utama, tapi saya tidak janji untuk Carvajal bisa bermain penuh waktu di dalam lapangan. Semenjak kesehatan yang di derita Carvajal dalam masa pemulihan, Madrid sangat merasa kehilangan bek kanannya di dalam lapangan dan hal itu membuat Madrid terpuruk dalam beberapa pertandingan bergengsinya dalam meraih kemenangan.

Madrid sudah tidak memiliki pemain bek kanan yang handal seperti Carvajal, pernah ada Danilo namun kini Danilo sudah hengkang dari Los Blancos.

Justru pernah Madrid memainkan pemain yang berusia 19 tahun yakni Achraf hakimi, di posisi bek kanan yang di tinggalkan Carvajal saat pemulihan. Hasil itu tidak memuaskan bagi kubu Real Madrid, Madrid menilai achraf hakimi belum pada peforma yang maksimal karena masih terlalu muda.

No Responses

Write a response