Casemiro Balas Komentar Mou

Casemiro akhirnya buka suara tentang golnya ke gawang Manchester United yang dinilai Jose Mourinho sudah terlebih dahulu Offside di ajang Piala Super Eropa. Menurut Casemiro, yang dapat menentukan gol tersebut sah atau tidak adalah wasit yang memimpin pertandingan.

Real Madrid sendiri baru saja berhasil meraih kemenangan di ajang Piala Super Eropa melawan Manchester United. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Philipe II Arena pada hari Rabu (9/8/2017) dini hari WIB, skuad besutan Zinedine Zidane berhasil menutup pertandingan dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan mereka.

Casemiro sendiri berhasil mencetak gol pembuka di laga tersebut untuk membuat Real Madrid unggul 1-0 dari Manchester United. Di menit 24, sang pemain berhasil menuntaskan umpan dari Dani Carvajal dari sisi kana. Ketika gol tersebut tercipta sejumlah pemain Manchester United sempat mengangkat tangah untuk memberikan tanda jika Casemiro sudah terlebih dahulu terjebak Offside ketika menerima umpan dari Dani Carvajal. Namun pada akhirnya tidak ada tanda dari Hakim Garis untuk Offside dan kemudian wasit pun tetap mengesahkan gol yang dicetak oleh Casemiro.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho juga mengomentari gol tersebut. manajer asal Portugal tersebut menilai gol Casemiro seharusnya tidak disahkan mengingat sang pemain sudah dalam posisi Offside. Jose Mourinho juga menyayangkan tidak adanya teknologi VAR atau Video Assistant Refeere yang digunakan pada laga tersebut. Soal gol tersebut Casemiro sendiri tidak mau berpolemik mengenaik kesahan dari gol yang dicetaknya.

“Wasit yang tentu saja seharusnya melihat tentang hal tersebut. itu adalah gol yang sangat luar biasa. Mereka memang bermain menyulitkan kami. Mereka merupakan tim dengan pelatih yang sangat hebat dan juga dengan para pemain yang luar biasa. Jadi tentu saja kami tetap harus memberikan selamat kepada mereka untuk kerja keras yang telah mereka lakukan dan juga sejarah yang telah kami torehkan” tutur Casemiro kepada Soceerway.

Gol kedua Real Madrid sendiri berhasil dicetak oleh Isco setelah mendapatkan umpan dari Gareth Bale. Sedangkan MU hanya membalasnya lewat satu gol dari Lukaku.

No Responses

Write a response