Casillas Siap Bersaing Dengan De Gea

Real Madrid yang sudah mempunyai rencana baru untuk mendatangkan kiper baru bahwa sudah merasakan kiper utama dari klub sudah tidak bisa tampil dengan maksimal yang di sebabkan Casillas sudah mempunyai usai sudah tua sehingga tidak bisa lagi seperti jaya di masa muda. Dengan mempunyai usia sudah tidak muda lagi maka pihak klub usdah meragukan dengan dirinya sehingga harus mendatangkan kiper baru supaya bisa membuat klub tampil dengan bagus.

Dengan pencarian dari pihak klub yang menunjukan bahwa David de Gea sangat cocok untuk gantinya Casillas yang bisa membuat gawang menjadi lebih mantap lagi.  Sebelumnya bahwa Real Madri mempunyai dua kiper yang mantap yang sempat membuat posisi Casillas terancam tetapi semakin lama Diego Lopez mengalami penurunan, sedangkan Casillas yang sudah bisa menunjukan permainan terbaiknya sehingga membuat Lopez menjadi kiper kedua di klub Real Madird.

Begitu menjadi kiper cadang bahwa Milan merasa sangat membutuhkan tenaga dari Lopez sehingga menawakan Lopez ke Milan. Ternyata Diego Lopez lebih memilih untuk meninggalkan klub dan membantuin AC Milan sehingga membuat klub tidak ada lagi kiper yang mantapDengan keberhasilan dari De Gea di MU yang sudah menunjukan bahwa dirinya merupakan kiper yang mantap.

Bahwa pihak klub yang mempunyai peluang besar dan mempunyai keyakinan besar bisa membawak De Gea ke Real, karena masa kontrak dengan klub sudah habis yang belum mendapatkan keputusan dari pihak klub MU sehingga membuat para staff harus berusaha membujuknya. Supaya tidak tunggu lagi kontrak dari klub dan langsung meninggalkan klub MU.

Tapi semua ini belum mendapatkan kepastian dari kiper Tim setan Merah bahwa De Gea yang masih menunggu keputusan dari pihak klub. Bahwa dirinya masih berharap bisa mendapatkan kontrak baru dari klub. Jika tidak lagi di butuhkan oleh MU maka sudah pasti akan bergabung dengan Real Madrid.Jadi De Gea berharap bahwa kepada Real untuk menunggunya supaya bisa bergabung dengan El Real.(ss)

No Responses

Write a response