Dani Ceballos Akan Bertahan Di Real Madrid

Bagi para pemain sepak bola, meningkatkan performa adalah suatu hal yang sangat penting. Bahkan sedikitpun performanya tidak boleh menurun. Lantaran pemain sepak bola adalah pemain lapangan yang di saksikan oleh jutaan pasang mata manusia. Apabila mengalami sedikit saja penurunan pada performanya, maka berbagai kritikan akan datang menghampiri. Dan para pengkritik tersebut tidak akan peduli bagaimana kelincahan pemain yang di kritik tersebut pada awalnya, yang mereka nilai adalah performa yang dimiliki pada saat itu juga.

Dani Ceballos adalah pemain sepak bola dari klub Real Madrid, sebelumnya ia juga telah mengalami penurunan performa. Namun terakhir terdengar kabar, Dani Ceballos menyatakan bahwa ia masih ingin bermain dan bertahan bersama klub Real Madrid. Dani Ceballos akan ┬ámembuktikan diri kepada pelatih dan orang – orang yang sudah mengkritiknya. Sebelumnya, Dani Ceballos dikabarkan akan dilepas Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2018 lantaran penurunan performa yang di milikinya.

Real Madrid mendatangkan Dani Ceballos dari Real Betis pada musim panas tahun lalu. Real Madrid memboyong dengan biaya transfer mencapai 18 juta euro. Namun pemain sepak bola 21 tahun itu malah lebih banyak menghabiskan waktu pada musim pertamanya bersama Los Blancos dengan duduk di bangku cadangan.

Sempat dikabarkan bahwa Dani Ceballos ingin pergi dari Santiago Bernabeu pada bulan Januari yang lalu. Namun rupanya itu hanyalah kabar burung. Rupanya sampai pada saat ini Dani Ceballos lebih memilih untuk tetap bertahan dan memperjuangkan tempatnya di El Real.

Bagi Danie Ceballos, bermain bersama Real Madrid adalah sebuah hal yang sangat di impikan. Untuk itu, ketika saat ini ia sudah mendapatkan kesempatan bermain bersama Real Madrid, ia harus berjuang semaksimal mungkin untuk meningkatkan kemampuan. Jadi bagi Dani Ceballos seorangpun tidak akan ia biarkan untuk menariknya dari Rel Madrid.

Sejauh ini, pada musim ini Dani Ceballos sudah ikut serta dalam 19 pertandingan yang di ikuti oleh Real Madrid. Dari 19 pertandingan yan di ikuti tersebut, ia baru hanya mencetak gol sebanyak dua kali saja. Dan Dani Ceballos juga baru dua kalo menjadi starter bersama Real Madrid di La Liga.

1

No Responses

Write a response