Ceballos Ingin Menit Bermain Yang Banyak

Gelandang muda dengan penuh talenta yang dimiliki oleh Real Madrid Dani Ceballos mengatakan jika dirinya menginginkan menit bermain yang banyak di Real Madrid. Sebelumnya pemain yang membawah timnas Spanyol U21 menjuarai Euro ini bermain di Real Betis. Pada saat masih membela Betis Ceballos merupakan pemain andalan dan pemain utama. Bahkan Ceballos hampir memainkan semua pertandingan yang dimainkan oleh Real Betis.

Akan tetapi kondisinya di Real Betis berbeda dengan pada saat dia membela Real Madrid sekarang. Pemain yang saat ini berusia 21 tahun ini jarang mendapatkan menit bermain dari pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Bahkan Ceballos pernah tidak menjadi skuad Real Madrid dibeberapa pertandingan. Hal ini membuat Ceballos merasa kurang nyaman dan meminta menit bermain yang lebih.

Bahkan Ceballos dikabarkan mempunyai masalah dengan pelatih Real Madrid yang berasal dari Prancis Zinedine Zidane. Pada saat itu Ceballos dimainkan oleh Zidane sebagai pemain pengganti akan tetapi baru bermain 30 detik wasit meniupkan peluit panjang pertanda jika pertandingan sudah selesai. Hal ini membuat banyak kabar jika Ceballos marah kepada Zidane.

Akan tetapi Dani Ceballos membantah banyak berita yang bermunculan jika dia tidak mempunyai masalah apa-apa dengan pelatih yang berkepala plontos tersebut. Bahkan Ceballos mengungkapkan jika Zidane sudah meminta maaf terkait dengan hanya memainkan dirinya 30 menit oleh Zinedine Zidane menjelang laga akan selesai.

Saat ini yang dibutuhakn oleh Ceballos hanyalah menit bermain agar performanya tidak menurun. Bahkan pemain yang berusia 21 tahun ini dikabarkan akan siap dilepas oleh Real Madrid di musim nanti untuk mendapatkan menit bermain yang lebih banyak. Apalagi saat ini Liverpool sangat menginginkan jasa pemain 21 tahun ini.

Tim yang diasuh oleh Jurgen Kloop ini ingin mendatangkan Ceballos dan siap menjadikan pemain berusia 21 tahun ini sebagai pemain utama. Ceballos sendiri saat ini kalah bersaing dengan beberapa pemain bintang Real Madrid lainya seperti Kroos dan Luca Modric yang selalu bermain sebagai pemain inti. Selain itu dibangku cadangan Ceballos juga bersaing dengan gelandang penuh talenta lainya Kovacic.

No Responses

Write a response