Cech Semakin Dekat ke Markas Meriam

Akhirnya Arsenal tidak lama lagi sudah bisa mendapatkan kiper yang mempunyai kualitas yang mantap yang sudah lama sekali di incar oleh pelatih Wenger. Hanya pemain tersebut masih mau berusaha bersaing di Chelsea. Tapi kali ini di bantuin oleh salah satu pemain dari Meriam merupakan rekan dekatnya Cech yang sering melakukan tukar pikiran kalau mempunyai masalah dengan diri mereka.

Begitu mendapatkan saran dari rekan dekatnya akhirnya Cech mau meninggalkan The Blues. Bahwa dirinya saat ini tinggal menjalankan tes medis. Kalau tes medis bahwa Cech sudah sangat yakin dengan dirinya supaya pasti bisa lolos dan bisa bergabung dengan Arsenal.  Jika benar semua berjalan dengan lancar maka sudah pasti dirinya menjadi kiper utama di klub Meriam yang tidak akan di ganti dengan kiper lain. Karena selama ini di tim biru pelatih Wenger yang sudah pernah merasakan kehebatan dari Petr yang sudah tidak di ragukan oleh pelatih.

Memang sebelumnya sering duduk di bangku candangan yang jarang di mainkan oleh pelatih Moruinho tapi Wenger sangat yakin hanya membutuhkan beberapa pertandingan yang sudah tetap menunjukan bahwa dirinya merupakan kiper hebat. Jadi dengan sempatan ini maka Petr yang sudah siap menunjukan bahwa dirinya merupakan kiper yang hebat yang sudah siap memberikan rasa sakit hati dengan Mourinho.

Ada sesuatu yang ditunggu-tunggu di Arsenal yang berharap bisa cepat-cepat berhadapan dengan tim biru yang merupakan salah satu kesempatan untuk membalas rasa kecewanya dengan Mourinho. Jadi di pertemuan itu merupakan pertemuan penting sekali buatnya yang tidak akan memberikan kebobolan untuk klub dan akan berjuang untuk memberikan kemenangan yang sudah waktunya untuk tim biru mengalami penurunan yang tidak akan memberikan klub tersebut terus berkembang dan tetap jaya di Inggris.

Tidak ada yang mengetahui tetang kabar dari Petr tiba-tiba memberikan kabar bahwa dirinya yang sudah dekat dengan Arsenal membuat fans klub sangat senang dengan Wenger yang sudah mulai berubah tidak seperti yang dulunya. Sekarang ini bawah Wenger yang terus mencari pemain yang sudah jadi dan tidak gila mencari pemain mudah untuk didik supaya bisa mendapatkan keuntungan besar buat.(ss)

1

No Responses

Write a response