Cedera Mane Kambuh Lagi

Liverpool tengah mendapatkan kabar buruk lagi. Salah satu pemain andalan mereka, Sadio Mane dikabarkan kembali mendapatkan Cedera hamstring. Padahal sang pemain sendiri belum lama ini kembali bermain di atas lapangan setelah mendapatkan Cedera yang sama.

Cedera dari Sadio Mane sendiri kemudian harus kambuh lagi ketika sang pemain tengah tergabung dengan tim nasional Senegal. Pemain yang baru berusia 24 tahun tersebut ikut serta berperan untuk mengantarkan tim nasional Senegal untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia tahun depan. Senegal sendiri berhasil mengalahkan Afrika Selatan dengan skor 2-0 pada laga yang berlangsung di hari Jumat (10/11/2017) waktu setempat.

Karena Cedera sang pemain yang kambuh lagi, Sadio Mane langsung kembali lebih cepat ke Liverpool. Sang pemain akan tidak mengambil bagian ketika tim nasional Senegal menjalani laga terakhir di babak kualifikasi Piala Dunia. Memang masih belum diketahui seberapa buruk kondisi dari Sadio Mane sekarang ini. The Reds sendiri sekarang ini terus memantau kondisi dari sang pemain ntuk mengetahui apakah Sadio Mane akan bisa bermain ketika laga lanjutan Liga Premier Inggris melawan Southampton pada hari Sabtu (18/11/2017) di Stadion Anfield.

Sadio Mane sendiri sebelumnya mengalami Cedera hamstring pada bulan lalu. Sang pemain mendapatkan Cedera tersebut ketika tengah tergabung dengan tim nasional Senegal. Akibat mendapatkan Cedera hamstring tersebut Sadio Mane harus menepi selama sebulan. Penyerang andalan The Reds tersebut baru bisa dimainkan lagi ketika Liverpool menghadapi West Ham United di mana laga tersebut berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan The Reds.

Sadio Mane sendiri sekarang ini sudah bermain di 10 pertandingan di semua ajang kompetisi bersama Liverpool di musim ini. Sang pemain sejauh ini berhasil mencetak tiga gol dan empat Assist untuk The Reds. Kehadiran Sadio Mane padahal sudah sangat diharapkan oleh para pendukung The Reds mengingat sang pemain merupakan penyerang andalan dari Liverpool di musim ini yang sudah bermain cukup apik.

No Responses

Write a response