Celtic Pasang Harga Tinggi Untuk Bomber Belianya

Moussa Dembele mendadak menjadi bintang usai dirinya diterlantarkan Fulham pada bursa transfer musim panas kemarin. Kontraknya yang berakhir bersama Fulham dan berstatus bebas transfer di jendela transfer kemarin membuat bomber yang kini berusia 20 tahun itu berstatus free agent. Setelah ditelantarkan Fulham nyatanya raksasa besar Skotlandia, Celtic meminang sang bomber di awal musim. Kehadirannya bersama Celtic membuat Moussa Dembele kini bersinar dimana ia mampu mengoleksikan 15 gol dari 22 laganya. Penampilan apik dari Dembele ini langsung menggundang minat dari beberapa klub papan atas di Benua Eropa. Dimulai dari Duo Spanyol, Barcelona kemudian Real Madrid serta beberapa klub papan atas dari daratan Inggris nyatanya mulai memantau keberadaan Moussa Dembele. Meski didaratkan dengan status free nyatanya Celtic tidak ingin menjual Dembele begitu saja dimana mereka mencoba untuk menghalang keinginan sejumlah klub yang meminati jasa dari Dembele.

Menurut salah satu media besar di Skotlandia kini Celtic telah mematok harga tinggi untuk aset penting mereka itu. Moussa Dembele di banderol dengan angka mencapai 45 juta poundsterling angka tinggi ini diberikan untuk Dembele guna untuk menghalau ketertarikan sejumlah raksasa Benua Biru yang ingin mendapatkan jasa dari Dembele. Kecemerlangan penampilan striker kelahiran Prancis ini nyatanya menaikkan namanya menjadi salah satu bomber masa mendatang. Sempat terbuang nyatanya kini Dembele mampu menunjukkan kualitasnya bersama Celtic hal ini menjadi sesuatu yang menarik untuk masa depan sang striker.

Moussa Dembele sendiri ketika dipertanyakan mengenai rumor ketertarikan sejumlah klub dengan jasanya nyatanya enggan memberi komentar karena dirinya merasa masih betah bermain untuk Celtic yang telah menemukan performa sejatinya. Moussa Dembele menilai jika ia akan fokus untuk satu tahun penuh ini bersama Celtic karena ia berharap bisa terus mengembangkan bakatnya bersama raksasa Skotlandia satu ini.(ST)

1

No Responses

Write a response