Charlton Sudah Resmi Kehilangan Gomez

Tidak di sangkah bahwa begitu mudah sekali buat klub untuk bidik pemain baru. Baru saja berhasil bawak bomber baru. Ternyata tidak lama kemudian sudah berhasil membawak pemain baru lagi dari Charlton. Tapi kali ini bahwa pelatih bukan membawak striker lagi melainkan membawak pemain bek. Untuk persiapan ini bahwa pelatih yang sangat beda dengan sebelumnya yang gila sekali mencari pemain gelandang tapi kali ini tidak mau tergoda untuk setok pemain gelandang lagi.

Merasa sudah cukup dan sudah mengetahui kelemahan yang paling para buat klub yaitu pertahanan dan serangan sama sekali tidak ada istimewanya. Jadi adanya bek dari Charlton , Joe Gomez yang membuat pelatih yakin dengan dirinya bisa bentuk dinding pertahanan yang sempurna. Pelatih yang melihat dirinya dari usia sekitar 19 tahuhn yang sudah berhasil masuk daftar dalam timnas Inggris U19. Tapi Gomez yang tidak hanya jago di klub tapi bisa memberikan hasil apik buat timnas U19.

Begitu bisa bermain dengan stabil dan tidak membutuhkan waktu lama sudah bisa bermainan dengan seperti pemain yang terbaik dunia. Maka nya pelatih yang tidak memikirkan panjang lagi untuk target dirinya yang tidak membutuhkan dana besar sudah pasti mendapatkan pemain muda tersebut. Karena sudah pasti bahwa semua pemain mempunyai target masa depan untuk bermain di klub besar. Hanya mengeluarkan 4 juta poundsterling sudah dapat pemain akan mengejutkan klub lain, semua sudah di susun begitu bagus dari pelatih.

Ternyata tidak hanya Gomez di bawak Liverpool masih ada tidak pemain lainya juga dengan dana kecil sudah bisa dapat banyak pemain baru seperti James Milner, Danny Ings dan Bogdan. Tiga pemain ini tidak lama kemudian akan berangkat ke The Reds. Begitu semua berjalan dengan lancar bahwa klub sudah masuk tambahan daftar pemain baru sekitar ada lima atau enam pemain baru. Dengan begitu cepatnya usaha dari pelatih membuat klub lain yang terus mengikuti perkembangan daftar pemain dari Liverpool.

Di tambah lagi bahwa klub lain yang sudah mulai sibuk supaya tidak mau kalah dengan Liverpool yang terus membuat jadwal lebih padat lagi. Untuk masalah mencari pemain baru dengan mudah bahwa pelatih The Reds memang jagonya, tidak hanya kali ini saja tapi bursa transfe yang lalu begitu juga. Bahwa Liverpool yang tercatat rekor terbanyak membeli pemain baru. Tapi untuk masalah dana di keluarkan tidak masuk dalam daftar pengeluarkan terbanyak dari semua klub yang ada di Inggris.(ss)

No Responses

Write a response