Chelsea Membutuhkan Pemain Lini Depan Seprti Kane

Pemain bintang asal Inggris yakni Harry Kane mendapatkan sorotan dengan sejumlah klub-klub raksasa yang membutuhkan tenaganya di lini depan bagi klub masing-masing. Conte mengatakan beberapa lalu di stasiun ternama di Inggris bahwa dirinya kini membutuhkan sosok pemain yang tentunya bisa di andalkan di lini depan sebagai pemain yang sangat menjadi target men yang mampu membuat gembrakan bagi tim lawan agar bisa membuat repot pertahanan.

Conte menyebutnya berada pada pemain yang kini kian membela salah satu klub raksasa Inggris Tottenham yakni Harry Kane. Conte mengkiprah bahwa Kane adalah salah satu pemain yang memiliki kuatitas yang sangat hebat, tidak kalah hebatnya dengan Ronaldo dan Messi, hal ini di sebutnya karena Kane bisa menjadi momok yang sangat berbahaya ketika harus berhadapan di depan mulut gawang.

Pemain yang membela timnas Inggris ini membuktikan dirinya bahwa pantas menjadi pemain hebat dengan kualitas serta jam terbang yang tinggi ketika Inggris mengalahkan Slovenia. Kane mampu merubah warna di lini depan tim nasional Inggris dengan mencetak goalnya pada saat melawan slovenia pada kualifikasi piala dunia 2018 yang akan di selenggarakan di Rusia.

Goal semata wayang yang Kane ciptakan mampu membawa kemenangan bagi Inggris yang di lakukannya saat waktu sudah memasuki menit terakhir dengan tambahan waktu. Antonio Conte tak ragu lagi untuk mengatakan bahwa Kane adalah pemain yang bisa di andalkan di lini depan untuk Chelsea.

Kini Tottenham sangat beruntung untuk memilikinya karena dengan gaya permainannya banyak sekali yang melirik bahwa Kane adalah salah satu pemain yang berkualitas tinggi. Saya rasa Kane adalah striker yang sangat komplit, tutur Conte pada acara television Sky Sport beberapa waktu lalu.

Setelah kepergian Wayne Rooney di dalam tim nasional Inggris membuat Inggris belum sempat mempunyai captain yang bisa di berikan setelah kepergian rooney. Saya kira bila Kane menjadi captain akan menjadi sempurna untuk membimbing pasukan dari tim nasional Inggris itu. Tutur Jordan Henderson pada akun resmi Inggris.

1

No Responses

Write a response