Chelsea Datangkan Kante, Juve Ingin Rebut Matic

Raksasa London Barat, Chelsea baru saja merampungkan transfer dari salah satu gelandang anyar milik Leicester City yakni N’Golo Kante. Kante memang menjadi incaran serius The Blues setelah menyaksikan kepiawaian sang pemain bersama The Foxes dan menyumbangkan gelar bergengsi English Premier League. Setelah Chelsea berhasil mengamankan tanda tangan N’Golo Kante nyatanya kini masa depan dari beberapa gelandang milik The Blues mulai dipertanyakan karena dipercaya jika kehadiran N’Golo Kante akan menutup peluang gelandang Chelsea untuk bisa tampil lebih. Melihat kondisi ini nyatanya salah satu raksasa Italia, Juventus memanfaatkan kondisi seperti ini untuk bisa mendapatkan salah satu gelandang milik Chelsea. Disebutkan jika sosok Nemanja Matic menjadi bidikan dari klub asal Turin ini. Matic yang dapat disebut sebagai salah satu pemain andalan dilini tengah Chelsea ini nyatanya menarik minat Bianconeri. Masa depan Matic di Stamford Bridge disebut bisa terancam karena kehadiran N’Golo Kante oleh karena itu Juventus memberikan jaminan posisi utama diskuad Massimiliano Allegri di musim depan.

Sebelumnya pihak Juve telah mencoba untuk memberikan tawaran kepada pihak Chelsea mengenai tanda tangan dari Matic namun kubu The Blues menyebutkan jika baru bersedia melepas sang gelandang usai berhasil mendatangkan gelandang baru untuk menggantikan posisi dari Matic. Kini setelah Chelsea berhasil memboyong N’Golo Kante nyatanya Bianconeri kembali melayangkan tawaran untuk bisa mendapatkan jasa gelandang asal Serbia itu. Di beritakan oleh media jika Juve bisa mendapatkan jasa gelandang 27 tahun ini dengan angka transfer 19 juta poundsterling. Kini belum diketahui apakah The Blues telah siap melepas Matic setelah kehadiran N’Golo Kante karena pihak Si Nyonya Tua sendiri belum melayangkan tawaran resmi untuk Chelsea.

Nemanja Matic sendiri disebut sangat bahagia berada di London Barat namun semuanya diserahkan kepada manajer baru Chelsea, Antonio Conte yang akan menyusun komposisi pemain skuad The Blues di musim mendatang.(ST)

2

No Responses

Write a response