Menang Melawan Chelsea, Dele Alli Mampu Makin Bersinar Bersama Hotspur

Dele Alli kali ini kembali meledak ketika bermain bersama Tottenham Hotpsur dalam lanjutan laga Premier League musim ini. Delle Alli menjadi pemain bintang dalam pertandingan kala itu karena mereka berhasil memenangkan laga dengan skor yang cukup telak yaitu 3-1 atas Chelsea. Pemain yang saat ini baru berusia 21 tahun tersebut pada pertandingan kala itu mampu mencetak gol ke gawang Chelsea sebanyak 2 gol pada laga ke-100 nya di Premier League.

Dele Alli diturunkan menjadi starter pada pertandingan ketika melawan Chelsea dengan bermain tandang ke markas Chelsea yaitu, Stamford Bridge, pada hari Minggu (1/4/2018) malam WIB. Pada laga kala itu, The Lilywhites mampu memenangkan pertandingan kala itu dengan skor akhir yang cukup telak denga hasil akhir 3-1.

Pada awalnya Tottenham Hotspur harus ketinggalan lebih dulu setelah Alvaro Morata mampu membobol gawang dari Tottenham Hotspur yang saat itu dikawal oleh Hugo Lloris ketika menit ke-30. Christian Eriksen kemudian mampu mengubah ritme permainan dengan mampu mencetak gol yang menjadi skor penyama kedudukan saat masa tambahan waktu di babak pertama pertandingan kala itu.

Dele Alli kemudian makin memperlihatkan kemampuannya dengan beraksi dan mencetak sepasang gol yang dengan jarak hanya sekitar empat menit. Gol pertama yang mampu ia lesakkan baru pada menit ke-62. Kemudian satu lagi berhasil ia cetak pada menit ke-66 di laga kala itu.

Sejauh ini telah tercatat bahwa Dele Alli sudah bermain sebanyak 100 kali di Liga Inggris sejauh ini ketika ia berseragam Tottenham Hotspur. Dia juga turut memberikan kontribusi yag cukup baik dengan menorehkan total sebanyak 36 gol dan juga 25 assist bagi tim asal London utara tersebut.

Dele Alli juga mampu mencetak brace kembali setelah ia terakhir kali mampu mencatatkannya pada bulan Januari tahun 2017 yang lalu, pada saat  itu, ia mampu membantu Tottenham Hotspur mampu menang dengan skor 2-0 atas Chelsea pada pertandingan yang saat itu berlangsung di Stamford Bridge.

No Responses

Write a response