The Blues Chelsea Dipermalukan Dikandang Sendiri Oleh Bornemouth

The Blues Chelsea melakoni laga lanjutan dalam Liga Premier League pekan ke-25 melawan Bournemouth. Pertandingan yang berjalan di Stamford Bridge stadium, rupanya menjadi pertandingan yang buruk bagi tuan rumah chelsea. Hal ini dikarenakan, Chelsea harus malu didepan banyaknya penonton yang hadir dengan kekalahan telak 0-3 tanpa balas.

Kekalahan tersebut juga menjadi kekalahan terbesar dimusim ini bagi The Blues Chelsea saat melakoni laga kandangnya. Dimana musim ini Chelsea hanya dapat dikalahkan dengan skor masing-masing tipis dari lawannya. Namun kekalahan 0-3 dari Bournemouth adalah kekalahan yang paling besar selama bermain dikandang.

Tidak hanya itu, kekalahan yang diraih Chelseal saat ini terbilang sangat terkejut bagi para fans Chelsea yang hadir langsung untuk menonton jalannya pertandingan di Stamford Bridge. Menurut para fans yang tercatat Diario Sports, Chelsea sangat bermain bagus dibabak pertama. Namun, secara tidak langsung dengan pertukaran para pemain yang dilakukan Conte, Chelsea menjadi semakin tertekan. Alhasilnya The Blues Chelsea mengakhiri pertandingan dengan kekalahan.

Terlihat bagaiaman, The Blues Chelsea yang menjalani laga kandangnya langsung menekan para pemain dari Bournemouth. Namun, serangan demi serangan yang dilancarkan The Blues Chelsea tak pernah berbuah manis hingga wasit meniup babak pertama telah usai. Berjalan babak kedua, Chelsea memulai serangan dengan baik, akan tetapi belum ada juga bola yang masuk bersarang ke gawang dari Bournemouth.

Justru malah sebaliknya, serangan balik cepat yang dilakukan para pemain Bournemouth membuat semua yang hadir di Stamford Bridge harus terdiam dengan gol indah yang dilakukan Wilson dan mengubah skor 0-1 untuk ketertinggalan Chelsea.

Melihat kondisi yang tertinggal, pelatih asal italia langsung cepat-cepat memasuki Cesc Fabregas dan menggantikan Ross Barkley yang dinilai tidak begitu produktif. Akan tetapi, pergantian pemain tersebut tak mengubah hasil, dimana malah tim tamu Bournemouth yang menambah golnya pada menit ke 64 melalui Stanislas dan mengubah skor 0-2 untuk kemenangan Bournemouth.

Mimpi buruk the blue chelsea baru hadir selang 3 menit gol kedua dimana salah satu mantan pemain chelsea yakni nathan ake mencetak gol ketiga bagi Bournemouth dan mengubah skor 0-3. Gol tersebut juga menjadi gol terakhir dalam pertandingan tersebut. hingga pluit panjang menandakan waktu berakhir, skor tidak berubah 0-3 dan Bournemouth sukses mengalahkan Chelsea.

No Responses

Write a response