Chelsea Ditaklukkan oleh Tottenham Hotspur 3 – 1

Sudah menjadi kewajiban setiap masing – masing klub. Harus selalu tmpil konsisten dan bahkan harus menunjukkan performa terbaiknya demi memperjuangkan klubnya dalam setiap laga. Para pemain harus berjuang penuh dan hrus berusaha agar melindungi timnya sekaligus melakukan penyerangan demi klubnya.

Pada hari Minggu tanggal 1 April, klub bola Chelsea bertanding melawan Tottenham Hotspur. Kontra ini herlangsung pada ajang lanjutan Liga Premier League 2017 – 2018 yang telah di selenggarakan di Stamford Bridge. Pada laga tersebut Chelsea telah berusaha untuk bermain dengan maksimal, mereka berusaha menunjukkan performa terapiknya untuk memperjuangkan klubnya supaya bisa menjemput kemenangan pada liga tersebut.

Pada babak pertama, Chelsea memang terlihat bermain dengan sangat apik. Bahkan pada saat babak pertama Chelsea sempat memimpin pertandingn. Chelsea memimpin pertandingan pada babak pertama. Chelsea unggul dengan skor 1 – 0 lantaran gol yang di cetak oleh Alvaro Morata pada menit ke 30. Setelah Alvaro Morata mencetak gol, sang pelatih Chelsea berharap klubnya dapat memimpin pertandingan hingga babak akhir. Namun sayangnya, harapan yang telah di tamnamkan oleh Antonio Conte berujung sia – sia.

Pada babak ke dua, Chelsea berusaha memperkuat pertahanan dan bahkan melakukan beberapa kali penyerangan. Namun sangat di sayangkan, pertahanan serta penyerangan yang di lakukan oleh klub Chelsea melemah. Pada menit ke 45 + 1, Christian Erisken berhasil membobol gawang Chelse. Dan akhirnya skor imbang 1 – 1. Menanggapi gol yang di cetak oleh Christian Erisken, Chelsea semakin meningkatkan performanya. Namun peningkatan tersebut malah berujung tidak mendapatkan hasil.

Setelah Christian Erisken membobol gawang Chelsea, dua rekan Erisken kemudian menyusul membobol gawang Chelsea juga. Dan akhirnya skor pada pertandingan tersebut menjadi 1 -3.

Seperti apa yang dilihat, penampilan yang di tunjukkan oleh Chelsea pada babak pertama sangatlah bagus. Diperkirakan apabila pada babak pertama Chsea bisa membuat keunggulan lebuh, maka pada akhir pertandingan Chelsea tudak akan meneln kekalahan yang sepahit itu.  Sebab pada babak kedua, Chelsea juga bisa bermain dengan bagus. Dan bahkan Chelsea mampu memimpin pertandingan.

No Responses

Write a response