Chelsea Akan Mempertahankan Morata

Setelah kepergian Diego Costa Lini depan Chelsea belum menemukan pemain seperti Costa di lini depan namun Chelsea memboyong pemain muda asal Negara Spanyol yakni Alvaro Morata, meskipun Peforma Morata tidak sama dengan Diego Costa namun naluri dan skill melewati Bek lawan bisa di tunjukan oleh Morata ketika mencetak Goal Hatrik Ke Gawang Stoke City dengan Goal-Goal indah yang di lakukan oleh Morata.

Dengan begitu Alvaro Morata akan membuat Chelsea harus bekerja keras untuk mempertahankan pemain yang di datangkan dari Madrid ini. meskipun sudah membelinya dengan harga senilai 70 Juta Pounds namun Chelsea langsung menutup tawaran yang di ajuka oleh Manchester United untuk Membandrol pemain Spanyol itu dengan harga 60 Juta Pounds karena yang di katakan Roman Abrahimovich Boss besar Chelsea membantah tidak akan menjual Morata dan akan memprtahankannya di Chelsea.

Daripada harus menjualnya kepada Manchester United lebih baik Morata balik ke Real Madrid ujar sang manajer besar Chelsea. Pemain ini sering sekali muncul di media karena karirnya yang sekarang mulai naik daun dan sering sekali membuat klub-klub reksasa untuk tertarik memboyongnya.

Bukan hanya Manchester yang tertarik namun Zidane juga pengen sekali untuk menjadi pelatih sang pemain yang pernah juga membawa Madrid pada Juara Liga Champions itu. Chelsea meskipun tidak memiliki Straiker yang mempunyai kekuatan seperti rata-rata pemain lini depan Chelsea yang pernah bermain untuk Chelsea mulai dari Drogba hingga Costa namun Morata akan di pertahankan, Chelsea  akan  mencari pemain yang cocok untuk mendampingi Morata  dan akan menjadi pasangan Emas di Lini depan Chelsea.

Morata juga adalah salah satu pemain yang sangat subur di Madrid meskipun sering menjadi Cadangan namun Morata selalu mencetak goal pda pertandingan yang di lakoninya, pada awal musim perdananya di Madrid juga Morata mampu mencetak 20 goal dari semua kompetisi, 15 di antaranya di La Liga Spanyol karena sering menjadi cadangan namun Morata tidak pernah menyerah dan selalu bersemangat untuk bermain.

No Responses

Write a response