Chelsea Punya Banyak Pemain Luar Biasa

The Blues, sang bintang Liga Inggris musim ini dinilai sudah memiliki materi pemain yang sangat luar biasa, dan tidak perlu melakukan penambahan pemain dengan cara melakukan pembelian pada bursa transfer mendatang.

Chelsea memiliki pemain yang luar biasa, salah satunya adalah Kante yang bergerak di posisi lini tengah gelandang. Pemain satu ini dinilai menjadi salah satu daya tarik rival untuk menjaganya super ketat, sementara Conte sudah memberlakukan strategi untuk pemian lainnya.

Kante juga dianggap mempunyai andil dan pengaruh besar dalam kemenangan Liga Inggris kemartin, kesuksesan Chelsea di pentas Liga Premier Inggris ini tidak terlepas dari usaha yang diberikan oleh Kante seorang.

Mantan pemain Leiciester ini dibeli melalui bursa transfer pada musim panas kemarin. Dengan penampilannya yang luar biasa, tentu Kante langsung menjadi seorang pemain andalan bagi sang pelatih; Antonio Conte.

Ia mengakui bahwa performa pemain yang berada di lini tengah skuad The Blues ini sangat apik dan tetap bisa diandalkan hingga akhir musim. Menurut Arsene Wenger, keberhasilan The Blues berada di posisi urutan klasmen saat ini adalah bagian dari permainan Konte dan rekan lainnya.

Bahkan, Chelsea yang saat ini  berhasil menduduki posisi tren tertinggi,d engan performa, kualitas yang luar biasa, ditambah pelanggaran yang sedikit, tidak menjadikan The Blues malas untuk latihan di Stamford. “Saat kami mengalahkan mereka di awal musim kemarin, kami tidak mengharapkan untuk bisa menang apalagi memecahkan rekor dan mendapatkan pin tertinggi, karena bagi kami perbaikan kualitas performa lebih penting dibandingkan berapa banyak gol yang tercetak, dan saya merasa bahwa mereka telah menemukan sebuah titik seimbang, dimana pemain lebih tenang di posisi bertahan, dan saya akui mereka berada di masa terbaik”. Tambah pelatih asal Perancis tersebut.

Kante memiliki dampak besar dalam tim The Blues dan kini tim besutan Antonio Cnte tersebut berhasil menemukan tempat yang cocok bagi pemain sekelas Kante.

“Bahkan, mereka tampil sangat konsisten ketika maju dengan Hazard dan Costa, Chelsea sepertinya bisa bangkit setelah mereka mengalami kekalahan di beberapa musim yang lalu. Mungkin bagi mereka kekalahan seperti ini sebuah panggilan agar mereka terbangun, dan Conte berhasil merubah berbagai hal denga cara yang benar”. Ujar pengamat sepak bola Inggris seperti yang dilansir pada laman sky sport.

4

No Responses

Write a response