Chelsea Punya Peluang Untuk Gaet Leonardo Bonucci

Memasuki pekan ke-8 English Premier League nyatanya skuad asuhan Antonio Conte tidak mampu memperoleh hasil yang bagus dengan menduduki klasemen ke-7 dan terpaut 5 angka atas sang pemuncak klasemen Manchester City. Melihat belum maksimalnya kekuatan diskuad Antonio Conte membuat banyak kalangan yang merundingkan jika Chelsea akan kembali berbelanja pemain pada bursa transfer Januari mendatang. Lini pertahanan dinilai akan menjadi salah satu posisi yang diutamakan Antonio Conte untuk memperkokoh kekuatan belakang tim asuhannya yang dinilai memang menjadi salah satu kelemahan timnya sejauh ini. Target utama Chelsea untuk bek baru di musim dingin nanti disebut nyatanya tetap tertuju kepada bek tangguh timnas Italia, Leonardo Bonucci. Bonucci pada jendela transfer sebelumnya memang tak henti-hentinya dihubungkan dengan Chelsea nyatanya akan kembali diincar pada musim dingin nanti.

Meski penawaran Chelsea untuk Bonucci sempat ditolak oleh kubu Si Nyonya Tua nyatanya bukan berarti kans The Blues untuk bisa mendapatkan servis centre back 29 tahun ini pada Januari nanti tertutup. Media di Italia menyebutkan jika Bianconeri berpeluang untuk melepas Bonucci ke Chelsea setelah mengetahui klub asal kota London itu siap menjadikan mantan defender Bari ini sebagai bek termahal sepanjang sejarah. Nilai transfer sebesar 61 juta poundsterling siap dikeluarkan The Blues untuk menebus tanda tangan Bonucci. Pihak Juve nyatanya tidak akan menerima penawaran beruang uang saja untuk jasa bek andalan mereka tersebut dimana Si Nyonya Tua ingin Cesc Fabregas ikut dalam transfer Bonucci yang akan dilakukan oleh kubu The Blues.

Jika klub London Barat ini bersedia menyertakan Fabregas serta dana senilai harga bek termahal di dunia maka bukan hal yang tidak mungkin Juventus akan melepas Leonardo Bonucci pada Januari nanti. Pilihan yang cukup berat memang harus diambil Chelsea jika mereka memang menginginkan jasa dari Bonucci di musim dingin nanti.(ST)

2

No Responses

Write a response