Chelsea Resmi Umumkan Perekrutan N’Golo Kante

Rumor mengenai masa depan Gelandang andalan timnas Prancis, N’Golo Kante yang musim lalu berhasil membawa Leicester City keluar sebagai juara Liga Primer Inggris nyatanya memang menjadi pembicaraan hangat di media usai adanya ketertarikan besar dari salah satu klub Premier League, Chelsea. The Blues santer dikabarkan tertarik untuk merekrut bintang Les Blues tersebut usai melihat performa apiknya di musim lalu bersama The Foxes. Meski baru menjalani musim perdana bersama Leicester City nyatanya sang gelandang mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu gelandang anyar. Performa gemilangnya membuat pihak Chelsea begitu terpincut dan berambisi untuk mendatangkannya ke Stamford Bridge. The Blues terus melakukan penawaran untuk bisa mendapatkan tanda tangan gelandang Prancis satu ini. The Foxes sendiri terlihat tidak akan mampu menghadang kepergian gelandang anyar mereka kaena ambisi besar yang terlihat dari kubu The Blues untuk memboyongnya.

Melewati proses yang cukup panjang akhirnya kubu Chelsea berhasil merampungkan proses kepindahan N’Golo Kante ke Stamford Bridge. Pihak The Foxes akhirnya bersedia melepas salah satu megabintang mereka yang berhasil membawa mereka ke panggung juara Liga Primer Inggris musim kemarin. Berapa angka yang harus dihabiskan The Blues untuk bisa mendatangkan pemain 25 tahun itu nyatanya masih menjadi tanda tanya. Menurut halaman resmi di Inggris menyebutkan jika Chelsea menghabiskan dana kurang lebih 35 juta pounds untuk bisa menggaet mantan pilar Caen itu.

N’Golo Kante sendiri dipercaya mendapatkan gaji tinggi dari Chelsea yang disebut mencapai 95 ribu pounds setiap Minggunya. Kante pun menjadi pemain kedua yang didatangkan Chelsea di jendela transfer musim baru ini setelah pemain pertama Michy Batshuayi lebih dulu diboyong dari Olympique Marseille. Kante sendiri merasa senang dengan kepindahannya ke London Barat yang ia sebut Chelsea sebagai salah satu raksasa besar di Inggris dan Kante siap membangkitkan kembali kekuatan The Blues yang musim lalu terpendam.(ST)

3

No Responses

Write a response