Chelsea Salip City Dalam Perburuan Jasa Lichtsteiner

Manajer baru Chelsea, Antonio Conte nyatanya ingin mendatangkan salah satu mantan pemain asuhnya yang pernah bekerjasama dengan dirinya di Juventus untuk ikut merapat ke Stamford Bridge Stadium. Sosok yang tengah kuat dikabarkan ingin diboyong oleh Antonio Conte ini nyatanya dalah bek kanan veteran asal Swiss, Stephan Lichtsteiner. Lichtsteiner yang merupakan salah satu sosok andalan Bianconeri sampai saat ini nyatanya menjadi salah satu sosok yang sangat diincar oleh Antonio Conte untuk memperkuat timnya. Kedatangan Lichtsteiner ke Juve sendiri berkat Antonio Conte yang mendaratkannya dari Lazio di tahun 2011 lalu. Kini mantan bek Lille ini ikut serta merasakan lima tahun gelar Serie A yang diraih secara beruntun oleh Si Nyonya Tua. Chelsea nyatanya tidak keberatan untuk menebus jasa dari Stephan Lichtsteiner yang menjadi pemain yang diminati oleh manajer baru mereka. Lichtsteiner yang nyatanya juga menjadi buruan serius Manchester City nyatanya siap disalip oleh The Blues dalam waktu dekat. Perburuan jasa Lichtsteiner yang dilakukan oleh duo Inggris ini nyatanya akan berakhir dengan kemenangan Chelsea yang disebut telah melakukan satu langkah lebih awal ketimbang The Citizens.

Chelsea diberitakan telah menyiapkan dana senilai 8 juta poundsterling untuk membawa Stephan Lichtsteiner keluar dari Juventus Arena. Pihak Juve sendiri disebut tidak akan keberatan untuk melepas bek kanan mereka tersebut karena nilai tebusan yang dibayar oleh Chelsea sangat menguntungkan bagi Bianconeri. Meski belum ada sodoran profosal resmi dari Chelsea nyatanya raksasa London Barat itu dipastikan akan mendapatkan jasa dari Lichtsteiner di bursa transfer kali ini. Kini Chelsea hanya menunggu waktu untuk menebus jasa dari bek timnas Swiss itu. Sang pemain sendiri menyatakan jika dirinya tidak menolak peluang untuk kembali bereuni dengan salah satu pelatih yang memiliki jasa besar atas karirnya tersebut.

Antonio Conte terlihat begitu berminat untuk menggunakan jasa dari Stephan Lichtsteiner sebagai salah satu andalan di skuadnya bersama Chelsea mendatang. Perburuan pemain untuk Chelsea yang dilakukan Conte nyatanya masih memiliki beberapa nama lain yang sedang dalam perburuan.(ST)

1

No Responses

Write a response