Chelsea Siap Hadapi Siapapun

Chelsea memiliki potensi yang besar untuk mendapatkan lawan yang cukup berat di babak gugur Liga Champions. Pemain bintang Chelsea, Eden Hazard sendiri tidak merasa masalah andai mereka kemudian bertemu dengan Paris Saint-Germain atau FC Barcelona.

Chelsea sendiri dipastikan finish di urutan kedua di Grup C setelah mereka meraih hasil imbang dengan skor 1-1 ketika menghadapi Atletico Madrid di Stamford Bridge pada hari Rabu (6/12/2017) dini hari WIB. Skuad besutan Antonio Conte tersebut menutup babak penyisihan grup Liga Champions dengan merai 11 poin, sama dengan juara grup AS Roma namun kalah secara Head To Head.

Sama dengan edisi Liga Champions sebelumnya, tim yang finish di peringkat kedua akan menghadapi juara Grup yang lain yang tidak satu negara. Itu artinya, The Blues memiliki kans besar untuk menghadapi Paris Saint-Germain, Besiktas, FC Barcelona yang sudah memastikan sebagai juara grup Liga Champions musim ini. “Tidak masalah siapa yang akan menjadi lawan kami. Kami adalah Chelsea. Kami tahu Paris Saint-Germain dan FC Barcelona bermain dengan bagus namun kami juga sebuah tim bagus. Kami bisa melakukan segalanya” tutur Eden Hazard kepada BT Sports.

Chelsea sendiri bermain tanpa gol ketika mereka menghadapi Atletico Madrid di babak pertama. Atletico Madrid sendiri kemudian berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol dari Saul Niguez sebelum kemudian kedudukan menjadi sama setelah gol bunuh diri di masa Injury Time. Sepanjang laga tersebut Chelsea juga tampil mendominasi di mana mereka menguasai 51 persen penguasaan bola dan membaut 14 kali percobaan di mana 8 di antaranya mengarah tepat sasaran. Peforma dari Jan Oblak yang gemilang lantas menghindarkan Atletico Madrid dari kebobolan yang lebih banyak usai melakukan tujuh penyelamatan.

“Kiper mereka sedang On Fire. Kami seharusnya tampil sebagai juara grup ini. Namun ini adalah sebuah hasll imbang yang cukup bagus. Atletico Madrid merupakan tim yang tangguh. Tentu kami merasa senang” tambah dari Eden Hazard.

No Responses

Write a response